Beras Rastra diantar ke Kantor Camat Lawe Sigala-gala

oleh

Kutacane (AGARANEWS)  Beras sejahtera(Rastra) dari Bulog datang ke Kantor Camat Lawe Sigala-gala pada hari Selasa(27/2) pukul 12.20 Wib.

Beras rastra yang akan dibagikan ke 35 desa (kute) yang berada dibawah naungan kecamatan. Pantauan Jurnalis Baranews.Aceh dilokasi, Beras rastra diangkut Mobil Coltdiesel dan disaksikan oleh Camat Lawe Sigala-gala,Imansyah Gensi, SH dan Kasie pemerintahan desa Kantor Camat Lawe Sigala-gala, Amudi Hendra Pasaribu,SE.

Dikantor Camat Lawe Sigala-gala, ada seorang Ibu yang berasal dari desa Emmiya Batu Dua Ratus yang menangis dan mengadukan nasibnya ke Camat perihal selama ini tidak mendapatkan Beras Raskin.

Monitor Wartawan media ini di Kantor Camat Lawe Sigala-gala,hadir Kepala desa(Pengulu kute) Kuta Tengah,Henri Siringo-ringo untuk mengambil Beras rastra; Kepala desa, Emmiya Batu Dua Ratus, Asaluddin;Kepala desa Lawe Tua Makmur, Pangeran Panjaitan; Kepala desa Lawe Tua Gabungan; Kepala desa Lawe Sigala Barat Jaya,Mochtar Desky.Adapun Beras yang diterima warga adalah 10 kg.(P.Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *