Temu Ramah Pemuda, Mahasiswa/i dan Pelajar Gayo Lues, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Selatan dan Bener Meriah di Kota Langsa

oleh

AGARANEWS.COM – Himpunan mahasiswa dan pelajar Gayo Lues (HIMPERAGAS) akan mengadakan temu ramah dengan mahasiswa Aceh tengah, Aceh tenggara, Aceh Selatan dan Bener Meriah dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa/i,  Ini adalah kali pertamanya mahasiswa/i dari lima kabupaten/kota mengadakan temu ramah di kota Langsa dalam tema “Kerukunan dalam keberagaman”. (Langsa, 16,03/2018)

Semoga dengan adanya acara ini mahasiswa/i antar kabupaten ini bisa mengenalkan keberagaman budaya yang ada di Indonesia kepada masyarakat luas.

Harapan kami kepada kabupaten/kota Gayo Lues, Aceh tenggara, Aceh tengah, Aceh Selatan dan Bener Meriah akan mendukung penuh kegiatan yang akan di selenggarakan oleh mahasiswa/i di kota Langsa sebagai salah satu kegiatan rutinitas tahunan.

Pada acara ini dari mahasiswa/i Gayo Lues sendiri akan menampilkan satu tarian (tari Saman), temu ramah pemuda, mahasiswa/i dan pelajar Gayo Lues, Aceh tengah, Aceh tenggara, Aceh Selatan dan bener meriah di kota Langsa.
Tema: kerukunan dalam keberagaman
Tempat: hutan lindung kota Langsa
Tanggal/hari: Minggu 18- Maret- 2018
Waktu: jam 07:30 WIB s/d selesai.
Diselenggarakan oleh kerja sama antara:
1. HIMPERAGAS (mahasiswa Gayo Lues)
2. IMPABEMTA (mahasiswa Aceh tengah dan bener meriah)
3.IPMAT (Mahasiswa Aceh tenggara)
4.HAMAS (Mahasiswa Aceh Selatan)

(REL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *