Wakil Bupati Agara Pantau Ujian TPK

oleh

*Febrianti Monisari Lubis ,Surachman, dan Armin P. adalah peserta ujian

*Peserta mengharapkan kelulusan berdasarkan kemampuan,bukan embel-embel lain

Kutacane(AGARANEWS) Wakil Bupati Aceh Tenggara(Agara),Bukhari memantau ujian Tenaga pelayanan khusus (TPK) kabupaten pada hari Minggu(4/3) pukul 10.10 Wib di Kompleks SMA N 1 Kutacane. Ujian TPK yang dimulai jam 09.15 terbagi dengan pengetahuan dasar dan psikotest, ujar salah seorang pengawas kepada Jurnalis .

Peserta yang  ujian memakai Kompleks SMA N 1 Kutacane adalah pelamar yang akan mencari pekerjaan di Satuan Polisi Pamong praja dan Wilayatul Hisbah(Satpol PP & WH) Aceh Tenggara. Pantauan Wartawan media ini dilapangan, ada peserta dari desa Kuta Tengah Kecamatan Lawe Sigala-gala,yaitu Febrianty Mobnisari Lubis, Surachman dari desa Ngkran Kecamatan Lawe Alas,dan Armin P. dari desa Muara Situlen Kecamatan Babul Makmur.

Dari beberapa instansi yang akan menampung Tenaga pelayanan khusus(TPK) kabupaten ialah, Satpol PP & WH, Dinas Kependudukan dan catatan sipil,Dinas pendidikan dan kebudayaan, Dinas perhubungan, Pemadam kebakaran, Majelis Adat, Majelis pendidikan, Puskesmas-puskesmas,dll. (P.Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *