Kapolri Akan Kunjungi Aceh Tenggara

oleh
Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Jenderal Pol Tito Karnavian

Kutacane Aceh |AGARANEWS.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Jenderal Pol Tito Karnavian akan kunjungi Kabupaten Aceh Tenggara pada Senin (19/3) mendatang, dalam jungan itu Tito Karnavian akan meresmikan Mapolres Agara dengan nilai bangunan Rp 13 miliar lebih.

Sementara itu Kabag humas Setdakab. Rony Desky kepada media realitas pada Sabtu (17/3) menyatakan, atas nama pemerintah Daerah kita sudah siapkan undangan kepada Forkompinda, SKPK-SKPK dan tokoh agama dan undangan lainnya untuk menyambut kedatangan Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian.

Sesuai dengan jadwal, kedatangan Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian, akan meresmikan Mapolres Agara yang dibangunkan pada tahun 2015/2016 sebesar Rp 13 miliar. Sebelumnya, sesusi dengan tradisi kita ditanoh Alas, Kapolri akan dipesijuek di Pendopo Bupati Agara dan shalat Zuhur di Masjid Agung At Taqwa Kutacane.

Kedatangan Kapolri,Tito Karnavian ke Agara akan menggunakan pesawat Susi Air dari Medan menuju Bandar Alas Leuser Kutacane sebut Rony (sumardi).

Sumber : Realitas 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *