Ketua Komunitas Nabila Harapkan Pejabat Daerah Hadir di Studio Indosiar

oleh

JAKARTA, AGARANEWS – Nabila putri Gayo – Aceh salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia, kini telah memasuki babak 15 besar. Kendati penampilannya tadi malam sangat memukau semua juri dewan dangdut, terkecuali Soimah, namun apa yang disampaikan Soimah adalah kritikan fositip bagi kelangsungan penampilan Nabila kedepan. Disamping itu banyak juga masukan yang di sampaikan masyarakat luas melalui media Baranews Aceh.

Jasli (25) warga kampung Porang Kabupaten Gayo Lues, meminta penampilan Nabila untuk kali depan hendaknya dibarengi dengan tarian Saman. Menurut Jasli Nabila bukan hanya milik orang laot. Nabila milik kita semua, dan Aceh secara keseluruhannya.

Disisi lain ketua Komunitas Nabila Jakarta, Aris Bener Meriah, kepada Baranews aceh. Jumat (23/03) melalui HP selulernya, sangat mengharapkan kehadiran para pejabat daerah di studio Indosiar.

Aris Bener Meriah juga berterimakasih kepada kadis Pariwisata Aceh Tengah yang telah hadir, serta Taslim sebagai Kabag umum Pemkab Bener Meriah. Kendati sedikit merasa kecewa dengan ketidak hadiran Darwinsyah wakil ketua DPRK Bener Meriah.

Sampai berita ini di turunkan Darwinsyah, wakil ketua DPRK Bener Meriah dari fraksi Partai Golkar belum bisa di hubungi terkait ketidak hadirannya di studio Indosiar tadi malam. Kamis (22/03)

Lewat kesempatan ini Artis Bener Meriah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh secara keseluruhan, dukung terus Nabila dengan cara ketik LIDA (spasi) Nabila kirim ke 97288. Karena menurut Aris Bener Meriah, kiriman SMS kita adalah penunjang keberhasilan seorang Nabila, sementara kehadiran kita di Studio Indosiar, adalah semangat dan motivasi bagi seorang putri renggali yang berasal dari negeri kopi ini. Pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *