Muspika Lawe Sigala-gala Monitoring Desa Lawe Tua Gabungan

oleh

*Dalam Proyek pemipaan air bersih ada “ masalah” di lahan warga

Kutacane (AGARANEWS)  Musyawarah pimpinan kecamatan(Muspika) Kecamatan Lawe Sigala-gala  Kabupaten Aceh Tenggara yang dipimpin Imansyah Gensi,SH melakukan monitoring di desa Lawe Tua Gabungan, pada hari Jumat (23/3) pukul 09.30 Wib. Rombongan monitoring disambut oleh Kepala desa(Pengulu kute),Surman Simanjuntak. Pantauan Jurnalis Baranews.Aceh di desa Lawe Tua Gabungan, ada proyek pembangunan Jalan rabat beton dengan ukuran 178 m x 3m x 0,2 m dengan dana Rp.137.606.000,-yang bersumber dari APBN tahun 2017, dan Jambanisasi sejumlah 20 unit.

Sedangkan Proyek pemipaan air minum untuk sementara ditunda, karena ada warga desa Lawe Tua Gabungan yang “keberatan” Pipa lewat dari kebunnya. Informasi yang berkembang, bahwa Kepala desa Lawe Tua Gabungan sudah melaporkan hal itu kepada Polsek Lawe Sigala-gala, yang diterima Kanit Reskrim Polsek, Aipda. M. Yani,SH perihal proyek yang akan dikerjakan,tetapi terhalang karena pembebasan lahan.

Monitor Wartawan media ini, hadir Camat Lawe Sigala-gala, Imansyah Gensi,SH; Kasie Trantib Kantor Camat Lawe Sigala-gala, Salihin,SE; Kasubag kepegawaian, Rajab Situmorang,ST; Kasubag umum, Ronald Sigiro,AMd; Kanit Reskrim Polsek Lawe Sigala-gala, Aipda. M. Yani,SH; Kanit Intel, Brigpol. Adi Syahputra Pohan;  Babinsa,Serda. A.Sofian Harahap; Pendamping lokal desa(PLD),Bukhari; Pendamping desa(PD),Hendra; dan Ketua BPk desa Lawe Tua Gabungan, H.Siagian.(P.Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *