Dandim 0113/Gayo Lues Berikan Bantuan Alat Tulis Kepada Siswa-Siswi SDN 8 Lesten

oleh

Gayo Lues – Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S. IP di dampingi oleh Danramil 05/Pining Lettu Inf Budiman Sitinjak dan para Babinsa 05/Pining memberikan bantuan berupa alat tulis seperti Buku Tulis, Buku Gambar, Pensil, Rautan, Penghapus dan Penggaris kepada 22 orang Siswa-Siswi SDN 8 Lesten yang merupakan bentuk kepedulian Kodim 0113/Gayo Lues bertempat di Ds. Lesten Kec. Pining Kab. Gayo Lues. Selasa 27/03/2018

Kedatangan Komandan Kodim 0113/ Gayo Lues disambut meriah dan antusias oleh Masyarakat, Guru maupun para Siswa-Siswi SMPN 1 Atap dan Siswa-Siswi SDN 8 Lesten, serta terpancar Wajah penuh kegembiraan dan sukacita dengan rasa syukur yang tulus terpancar dari raut wajah anak-anak yang masih lugu tersebut menerima bantuan yang walaupun sedikit tetapi sangat berarti bagi mereka.

Bantuan buku dan alat tulis yang diberikan kepada Siswa-Siswi SDN 8 Ds. Lesten merupakan bentuk kepedulian TNI untuk meningkatkan moril para murid dan memotifasi agar semakin semangat dan giat dalam belajar serta melaksanakan silaturrahmi agar dekat dengan masyarakat di Ds. Lesten.

Dandim 0113/Gayo Lues menyampaikan kepada seluruh Siswa-siswi SMPN 1 Atap dan Siswa-Siswi SDN 8 Ds. Lesten agar tetap rajin belajar, tuntut ilmu setinggi-tingginya serta juga harus memiliki kepedulian terhadap kecintaan terhadap tanah air. Ucapnya

Adapun ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Sekdes Lesten Safaruddin mewakili para murid dan guru relawan atas perhatian dan bantuan bagi anak-anak Ds. Lesten dan wujud perhatian di dalam dunia pendidikan yang mempunyai tujuan mulia yaitu untuk memerdekakan dari buta aksara agar anak-anak pedalaman dapat maju mengejar saudara-saudaranya yang berada di kota-kota besar serta mereka tidak tertinggal dari yang di daerah lain walaupun ada keterbatasan yang dihadapi. Tetapi itu bukanlah suatu halangan di dalam mengejar ilmu menambah pengetahuan dan wawasan, semoga dengan bantuan yang di berikan dapat menambah semangat dan memotifasi agar anak-anak pedalaman Ds. Lesten dapat lebih giat di dalam belajar. Tutup Safaruddin (Sipayung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *