Seorang Penyalahguna Sabu Kembali Diringkus Polsek Babussalam

oleh

KUTACANE, AGARANEWS – Tim Opsnal Polsek Babusslam yang dipimpin oleh Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, Berhasil meringkus satu pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu di Pajak Hewan Desa Perapat Hulu Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Jumat (13/04/2018) pukul 16.30 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, melalui Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, Kepada Tribratanewsagara.com mengatakan “Penangkapan tersebut berdasarkan dari laporan masyarakat bahwa adanya transaksi jual beli sabu – sabu di Pajak Hewan atau Desa Perapat Hulu Kec. Babussalam, Kemudian tim opsnal Polsek Babussalam mulai melakukan penyelidikan, Pada hari jum’at Sekitar pukul 14.00 Wib tim mamasuki daerah Pajak Hewan dan menemukan dua orang yang mencurigakan, dua orang tersebut sedang jongkok di belakang sebuah rumah,  Selanjutnya Tim melakukan penggeledahan terhadap ke dua orang tersebut, Salah satu dari kedua orang itu memiliki satu buah paket kecil sabu – sabu di saku sebelah kanan, Setelah itu anggota Polsek langsung mengamankannya” Ungkap Iptu Sabrianda, S.H.

Pelaku tersebut berinisial S (30) yang berdomisili di Desa Muara Lawe Bulan Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara.

“kami mengamankan barang bukti  berupa dua paket kecil Narkotika jenis sabu – sabu seberat 0,14 Gram dan satu buah mancis” Tutupnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Mapolsek Babussalam untuk dilakukan  penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.  (TB AGARA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *