oleh

401 Tahun Kota Tg.balai Banyak Mendapatkan Ucapan Selamat Ultah*

TanjungbalaiAgara News Com . Kota Tanjungbalai satu dari 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara. Kota yang berada di Pantai Timur Sumatera Utara ini, tanggal 27 Desember 2021 telah berusia 401 Tahun.

Kota yang dikenal dengan hasil laut dan dijuliki kota kerang yang dipimpin H Waris Tholib SAg MM . Meskipun Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H.WarIs Tholib SAg MM . terobosan H Waris untuk memajukan kota kerang terlihat signifikan, begitu juga dengan promosi baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

Tak heran, di usia senja ini Kota Tanjungbalai memperingati hari jadinya yang ke-401 mendapat perhatian dan ucapan selamat dari berbagai elemen baik dari masyarakat maupun kepala daerah bahkan menteri seperti Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Bupati Sarolangun Provinsi Jambi H Cek Endra.

Selain Gubernur, Bupati maupun Wali Kota turut juga Menteri mengucapkannya yaitu Mrnteri Kelautan Perikanan Sakti Wahyu Trenggano, Menteri Perindistrian Agus Gumiwang Kartasasmita,
Menteri Koperasi UKM Teten Masduki.

Masyarakat Tanjungbalai merasa bangga karena Kota Kerang sudah dikenal semenjak dipimpin H. Waris Tholib,SAg MM . Semoga Tanjungbalai Maju dan Jaya. Laporan Sofyan Parinduri.BA/Kabiro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed