Maruli Siahaan Laksanakan Konsolidasi dan Penyerahan Alat Peraga Kampanye di Tapanuli Utara dan Toba Diwakili Team Palito Pusat

Hidayat Desky

- Redaksi

Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:43 WIB

5045 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

TAPUT#TOBA SUMUT AGARANEWS.COM

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., selaku Ketua Umum Relawan Palito Pusat, terus meningkatkan upaya pemenangan pasangan Bobby Nasution dan Surya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Meski berhalangan hadir secara langsung, Dr. Maruli Siahaan diwakili oleh tim Relawan Palito yang terdiri dari Bangun Taruli Siahaan, Arnold Siahaan, dan Parulian Siahaan untuk mengadakan serangkaian pertemuan dengan Relawan Palito di Kabupaten Tapanuli Utara dan Kabupaten Toba. Dalam pertemuan tersebut, Relawan Palito Pusat juga menyerahkan berbagai alat peraga kampanye untuk mendukung upaya pemenangan pasangan nomor urut 1, Bobby-Surya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kegiatan ini menunjukkan semangat dan dedikasi tinggi Relawan Palito dalam menjangkau masyarakat hingga ke tingkat Kecamatan dan Desa di wilayah Tapanuli dan Toba. Dengan semboyan “Hidup Palito, Menyala Palito”, tim Relawan Palito berkomitmen untuk menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan mempererat kerja sama dalam mengawal agenda pemenangan Bobby-Surya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pertemuan bersama Relawan Palito dari Kabupaten Tapanuli Utara yang mencakup perwakilan dari beberapa Kecamatan, yaitu Kecamatan Garoga, Kecamatan Pangaribuan, Kecamatan Sipahutar, dan Kecamatan Tarutung. Acara ini diselenggarakan di Siborong-borong dengan dihadiri para relawan yang antusias untuk mendukung kampanye Bobby-Surya sebagai calon pemimpin Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut, Bangun Taruli Siahaan, mewakili Dr. Maruli Siahaan, menyampaikan arahan dan pesan dari Ketua Umum Relawan Palito Dr. Maruli Siahaan agar seluruh relawan tetap solid dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut 1. Ia juga menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi yang baik di antara para relawan dalam menghadapi tantangan di lapangan.

“Relawan Palito adalah tulang punggung perjuangan ini, dan dengan semangat menyala kita bersama-sama mengawal pemenangan Bobby-Surya. Kami percaya bahwa Bobby-Surya adalah pemimpin yang peduli pada masyarakat Sumatera Utara dan akan membawa perubahan untuk kesejahteraan kita semua,” ujar Bangun Taruli Siahaan.

Pada kesempatan tersebut, Relawan Palito Pusat juga menyerahkan alat peraga kampanye berupa kaos, spanduk, stiker, dan bendera dengan logo dan gambar pasangan Bobby-Surya. Alat peraga ini diharapkan dapat memperluas dukungan masyarakat sekaligus memudahkan relawan dalam mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 1 di wilayah Tapanuli Utara.

Setelah selesai dari Tapanuli Utara, tim Relawan Palito melanjutkan kegiatan dengan mengadakan pertemuan di Balige bersama Relawan Palito Kabupaten Toba. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat jaringan relawan di Kabupaten Toba dan membangun sinergi antar Kecamatan dalam menyampaikan visi-misi Bobby-Surya kepada masyarakat. Pertemuan ini juga menjadi ajang sosialisasi sekaligus pemberian alat peraga kampanye untuk mendukung kegiatan relawan di daerah tersebut.

Arnold Siahaan, yang juga mewakili Dr. Maruli Siahaan dalam acara ini menyampaikan bahwa Kabupaten Toba memiliki peran penting dalam perjuangan memenangkan Bobby-Surya. Ia mengajak semua relawan untuk bersemangat dan tetap solid dalam menyampaikan program-program Bobby-Surya yang berpihak kepada masyarakat.

“Relawan Palito di Toba harus menjadi contoh dalam membangun kolaborasi dan semangat kerja sama. Dengan alat peraga yang sudah diserahkan ini, kita semua bisa lebih maksimal dalam memperkenalkan Bobby-Surya ke masyarakat Toba dan menjelaskan visi mereka untuk Sumatera Utara,” kata Arnold Siahaan.

Pada pertemuan ini, tim Relawan Palito membagikan kaos, spanduk, stiker, dan bendera kepada perwakilan relawan dari setiap Kecamatan di Kabupaten Toba. Para relawan pun menyambut dengan antusias, dan siap untuk bergerak aktif di lapangan guna memperluas jaringan dukungan dan simpati dari warga Toba.

Tim Relawan Palito menyampaikan pesan penting kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan bijak pada pilkada mendatang. Para relawan diingatkan untuk tidak hanya memperjuangkan kemenangan Bobby-Surya, tetapi juga menjaga agar pemilu berjalan dengan damai dan tanpa adanya golput.

“Kami harap seluruh masyarakat Tapanuli Utara dan Toba bisa berpartisipasi penuh pada hari pemilihan nanti, memilih dengan hati nurani dan menghindari golput. Pilihan kita akan menentukan masa depan Sumatera Utara, dan mari kita wujudkan pemilu yang damai serta aman,” ujar Parulian Siahaan dalam sambutannya.

Rangkaian kegiatan di Tapanuli Utara dan Toba ini diakhiri dengan seruan “Hidup Palito, Menyala Palito” yang bergema penuh semangat dari para relawan. Slogan ini menjadi simbol dedikasi para relawan yang siap berjuang tanpa henti untuk menggalang dukungan di seluruh pelosok Sumatera Utara.

Para relawan berharap, melalui kegiatan konsolidasi ini, dukungan terhadap pasangan Bobby-Surya akan semakin kuat dan merata. Dengan semangat yang menyala dan kerja keras tanpa lelah, Relawan Palito optimis pasangan nomor urut 1 dapat meraih kemenangan yang diharapkan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi Relawan Palito dalam memenangkan Bobby-Surya, tetapi juga menunjukkan kebersamaan, solidaritas, dan semangat perubahan untuk Sumatera Utara yang lebih baik. Dengan berakhirnya kegiatan ini, Relawan Palito siap melanjutkan perjuangan dan memberikan dukungan penuh hingga hari pemilihan tiba.

(HARIANTO SIAHAAN)

Berita Terkait

Pastikan Logistik Pilkada Tersimpan Baik, Polres Sibolga Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU
Polres Sibolga Grebek Residivis Narkoba, Tersangka Dan Barang Bukti Diamankan
Jelang Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI, Poldasu: Situasi Kamtibmas Sumut Sangat Kondusif
Polres Toba Patroli Blue Light Pantau Keamanan Di Malam Hari
Polsek Sibolga Selatan, Tangkap Pengedar Sabu
Polres Sibolga Tangkap SS Pemilik Sabu Di Sibolga
Polres Sibolga Berikan Bansos Kepada Korban Yang Mengalami Musibah
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar Dan Razia, Cegah Aksi Kenakalan Remaja

Berita Terkait

Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:17 WIB

Maruli Siahaan Dampingi Bobby Nasution Dalam Serangkaian Kegiatan di Medan dan Serdang Bedagai

Jumat, 25 Oktober 2024 - 15:13 WIB

Maruli Siahaan Dampingi Bobby Nasution Dalam Serangkaian Kegiatan di Medan, Tegaskan Pentingnya Pilkada Damai dan Tanpa Golput

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:40 WIB

Maruli Siahaan Menghadiri Pesta Resepsi Pernikahan Adat Muslim di Dua Lokasi

Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:55 WIB

Maruli Siahaan Hadiri Acara Puncak Tahun Oikumene Inklusif di HKBP Pasar Melintang Kota Medan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:40 WIB

Maruli Siahaan Melakukan Kunjungan Duka Cita di Dua Lokasi.

Selasa, 22 Oktober 2024 - 02:17 WIB

Maruli Siahaan Melayat Anggota PPSD Siahaan Sektor-21 Kampung Lalang Kota Medan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:08 WIB

Maruli Siahaan Pimpin Ziarah Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Ke-60 Partai Golkar Sumut

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 23:03 WIB

Maruli Siahaan Menghadiri HUT Wanita Katholik Republik Indonesia Ke-100 di Gedung Aula Raja Inal Siregar Kota Medan

Berita Terbaru

DELI SERDANG

Sah,..!!!, dr. Asri Ludin Tambunan Menjadi Kader Partai Golkar

Minggu, 27 Okt 2024 - 21:13 WIB