oleh

ACT karesidenan Pati berikan bantuan pengeras suara,mikrofon dan mesin ke mushola An’nur jurang Bengkung cabak

PATI|AGARANEWS.COM  Aksi cepat tanggap(ACT) karesidenan Pati Jumat 14/01/2022 berkunjung ke mushola Annur dukuh jurangbengkung cabak Tlogowungu Pati dengan di dampingi media AGARANEWS.COM .

dalam kunjungannya tim ACT Pati ke mushola An”nur untuk menyerahkan bantuan alat pengeras suara beserta mesinnya kepada pengurus mushola.

Alhamdulillah dengan kerjasama ACT dengan berbagai pihak akhirnya terwujud apa yang menjadi usulan tersebut.

Usulan pengeras suara beserta mesinnya tersebut atas usulan media AGARANEWS.COM kepada ACT Pati November 2021 dan alhamdulilah akhirnya terwujud .

Penyerahan barang tersebut diserahkan kepada bapak Siswanto selaku perwakilan dari mushola An’nur jurangbengkung  cabak di halaman teras mushola.

Siswanto selaku perwakilan mushola An’nur berterimakasih atas bantuan yang diserahkan dari ACT Pati semoga membawa berkah bagi semua dan semoga jamaah nya semakin banyak. Karna sebelumnya di mushola kami speaker atau pengeras suara karna faktor usia sudah mulai mberek sehingga lantunan adzan dan ayat ayat suci Alquran kurang terdengar jauh .

Dan alhamdulillah berkat kekompakan semua warga jurangbengkung dan tak lupa para donatur donatur yang sudah peduli sehingga tercipta bangunan mushola An’nur yang nyaman untuk beribadah .untuk mushola ini sendiri Alhamdulillah sudah bisa dipakai ibadah walau masih butuh finishing finishing yang blm terlaksana .semoga kedepannya mushola ini bisa menjadi pusat sarana ibadah bagi warga jurang bengkung tanpa terkecuali.Dalam kesempatan ini ACT Pati  diwakili oleh empat orang yang sopan dan santun yaitu:

– Singkar Permana Sakti
– M. Husni Azzam
– Muhammad Syifaudin
– Sona Ardhyan

Sona Ardhyan dalam sambutannya mengatakan” Alhamdulillah kami sudah dipersilahkan untuk hadir di sini dalam suana yang sangat membahagiakan .kami ACT Pati menerima usulan dari media AGARANEWS.COM atas kepeduliannya terhadap tempat tempat ibadah .dan Alhamdulillah hari ini kami bisa mewujudkannya ,semoga bisa menjadi barokah buat semua masyarakat jurangbengkung dan semuanya .dan semoga untuk lantunan adzan dan bacaan Alquran bisa didengar oleh semua masyarakat dan semoga jamaah nya bertambah banyak.

Setelah acara penyerahan selesai tim ACT singgah ke kantor korwil AGARANEWS.COM korwil Jateng untuk membahas kerjasama kedepannya di bidang sosial untuk bisa membantu yang membutuhkan.dan media AGARANEWS.COM KORWIL JATENG siap menjadi supportip dan publikasi untuk kinerja ACT yang peduli kepada sesama.

REPORTER: HARTIX

RED.            : HANS

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed