AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si Silaturahmi Ke Sekretariat GAMKI Dan RAPI Tebing Tinggi

LIA HAMBALI

- Redaksi

Kamis, 2 Desember 2021 - 20:03 WIB

40354 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tebingtinggi,Agaaranews.com : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, pada hari Kamis (02/12/2021) sekitar pukul : 10.00 Wib, Silaturahmi ke Kantor Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi yang beralamat Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi dan Ke Kantor Sekretariat RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Jalan Asrama Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Kunjungan Silaturahmi ini diawali pada pukul 10.00 Wib, Kapolres Tebing Tinggi berkunjung dan Silaturrahmi ke Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi.Dalam Kegiatan silaturrahmi ini di sambut dan di terima oleh Ketua GAMKI Kota Tebing Tinggi Martin Hutahaen, SE beserta pengurus GAMKI Kota Tebing Tinggi.

Dalam giat silaturahmi ini hadir,, Sekretaris Rohani GAMKI Beni Samosir, Bendahara GAMKI Bangkit Siregar, Ketua Natal GAMKI Sudirmanto Simbolon, Sekretaris Natal GAMKI Richard Hutahuruk, Sekretaris BPH GAMKI Dias Pasaribu, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi Iptu Suparmen, KBO Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Iptu Marganda, Kanit II Sat Intelkam Ipda RP. Damanik, Kanit IV Sat Intelkam Ipda Edy Syahputra dan Ps. Kanit III Sat Intelkam Aiptu Erich Reza.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kesempatan ini Ketua GAMKI Kota Tebing Tinggi Martin Hutahaen menyampaikan,, Terimakasih kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang sudah berkunjung ke Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi.

Dari dulu belum pernah Kapolres Tebing Tinggi mengunjungi ke Kantor Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi dan mudah mudahan Polres Tebing Tinggi bisa bekerjasama dengan GAMKI Kota Tebing Tinggi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Bupati Dan Wakil BupatiPerintahkan Camat Dan Pengulu Se-Kabupaten Gayo Lues Agar Meningkatkan Kinerja Bantuan Masyarakat

Kami akan membuat Natal Oikumene GAMKI Kota Tebing Tinggi yang akan di laksanakan pada bulan Desember sebelum PPKM nantinya dan undangannya akan kita sebarkan selanjutnya kami akan mengundang dari Polres Tebing Tinggi pada pelaksanaan kemudian kami akan melaksanakan bakti sosial dalam kegiatan Natal Oikumene GAMKI, katanya.

Dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si menyampaikan, Pertemuan yang sangat mulia dan kami hadir disini untuk persiapan menjelang Perayaan hari Natal kami berupaya untuk meninjau langsung artinya sejauh mana kesiapan Natal nantinya

Ini adalah merupakan tugas aparat Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman walaupun suasananya mengikuti protokol Kesehatan.

Bahwa situasi dengan kami bagi beberapa tim untuk mengamankan, maksud kedatangan kami yaitu untuk persiapan tahun baru dan pengenalan lingkungan itu maksud kedatangan kami, kata Kapolres.

Acara Kegiatan kedua yakni Pada pukul 10.00 wib, Kapolres Tebing Tinggi berkunjung dan Silaturrahmi ke Sekretariat RAPI Kota Tebing Tinggi.Dalam Kegiatan silaturrahmi ini di sambut dan di terima oleh Ketua RAPI Kota Tebing Tinggi an. Zulfitra Jambak beserta pengurus RAPI Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Mendukung PPKM Level 3, Polsek Tanjung Beringgin Cek Pusat Pasar Rakyat Tradisional.

Dalam giat ini hadir, Sekretaris RAPI Sutiono beserta Pengurus, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi Iptu Suparmen, KBO Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Iptu Marganda, Kanit II Sat Intelkam Ipda RP. Damanik, Kanit IV Sat Intelkam Ipda Edy Syahputra dan Ps. Kanit III Sat Intelkam Aiptu Erich Reza.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, menyampaikan, Kami akan membuat Ops. Lilin terpusat, kiranya RAPI Kota Tebing Tinggi ikut serta dalam kegiatan Ops. Lilin di Polres Tebing Tinggi dan dapat bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan Ops. Lilin

Terimakasih sudah menyambut kami di Kantor Sekretariat RAPI Kota Tebing Tinggi kiranya dapat menjadi Mitra Polri khususnya Polres Tebing Tinggi, kata Kapolres.

Sedangkan Ketua RAPI Kota Tebing Tinggi an. Zulfitra Jambak menyampaikan, Terimakasih banyak atas kedatangan kunjungan Bapak Kapolres Tebing Tinggi dan kami sangat mengapresiasi kedatang Kapolres di Kantor Sekretariat ini.

Kami akan bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan Ops. Lilin di Kota Tebing Tinggi, katanya.

Kegiatan kunjungan silaturrahmi selesai pada pukul 11.30 wib, situasi aman dan kondusif.

Kunjungan dan Silaturrahmi Kapolres Tebing Tinggi dengan tujuan untuk mengenal dan memahami situasi di Wilayah Kota Tebing Tinggi terkait dengan dalam pelaksanaan Perayaan Natal nantinya. (MS)

Berita Terkait

Tanpa Alas Kaki Anak Papua Semangat Bersekolah Dapat Hadiah Dari Prajurit Condromowo
Kapolres Simalungun AKBP Choky Meliala Pimpin Evaluasi Kinerja Fungsi Lalu Lintas Saat Kunjungan di SATPAS Simalungun
Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara
Kondisi Rumah Kakek Memprihatinkan, Ini Respon Satgas Yonif 310/KK
Berikan Doa Keberkatan Tokoh Adat Dan Pastur Kunjungi Pos Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB
Perkuat Sinergi, Jajaran SSK II Laksanakan Apel Kesadaran Di Telaga Emnung Tuiniti
Peringati HUT Ke-65 Korem 031/WB Gelar Doa Bersama
Jamin Tumbuh Kembang Balita, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Pos Kaliasin Gelar Posyandu di Kampung Kibay Perbatasan RI-PNG

Berita Terkait

Kamis, 18 April 2024 - 14:43 WIB

Tanpa Alas Kaki Anak Papua Semangat Bersekolah Dapat Hadiah Dari Prajurit Condromowo

Kamis, 18 April 2024 - 14:39 WIB

Kapolres Simalungun AKBP Choky Meliala Pimpin Evaluasi Kinerja Fungsi Lalu Lintas Saat Kunjungan di SATPAS Simalungun

Kamis, 18 April 2024 - 14:18 WIB

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Kamis, 18 April 2024 - 14:13 WIB

Kondisi Rumah Kakek Memprihatinkan, Ini Respon Satgas Yonif 310/KK

Kamis, 18 April 2024 - 14:06 WIB

Perkuat Sinergi, Jajaran SSK II Laksanakan Apel Kesadaran Di Telaga Emnung Tuiniti

Kamis, 18 April 2024 - 14:02 WIB

Peringati HUT Ke-65 Korem 031/WB Gelar Doa Bersama

Kamis, 18 April 2024 - 13:55 WIB

Jamin Tumbuh Kembang Balita, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Pos Kaliasin Gelar Posyandu di Kampung Kibay Perbatasan RI-PNG

Kamis, 18 April 2024 - 13:49 WIB

Kepala Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Pimpin Acara Pisah Sambut Kalapas Pancur Batu

Berita Terbaru