oleh

Aksi Heroik Kasi Propam Polres Sergai , Tolong Nenek Dan Cucu Pingsan.

Sergai Agara News.Com

Anggota kepolisian kembali menunjukkan aksi heroik saat menjalankan misi kemanusiaan , membantu warga terdampak keributan di Pasar LELO Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara.

Aksi heroik yang di lakukan anggota polri AKP Adi Santika , S. H yang merupakan Kasi Propam yang berdinas di Polres Serdang Bedagai menolong seorang Nenek Katinem (61) dan Cucunya Febiola Saputri (10) yang merupakan anak yatim.

Di ketahui Nenek Katinem dan Cucunya Febiola terlibat kerusuhan di Pasar LELO Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol – PP) hingga Nenek Katinem mengalami pingsan, AKP Adi Santika , S. H yang berada di lokasi melihat Nenek Katinem dan Cucunya pingsan langsung melakukan evakuasi.

Saat di konfirmasi oleh Awak Media AKP Adi Santika mengatakan sebagai anggota Polri yang melindungi dan mengayomi masyarakat kita harus mengutamakan masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan kita lihat ada seorang nenek tua dan cucunya mengalami pingsan, saya langsung dengan cepat mengevakuasi nenek dan cucunya , ujarnya.

Setelah dilakukan evakuasi terhadap nenek dan cucunya kita ketahui cucunya yang bernama Febiola Saputri merupakan anak yatim yang ikut bersama neneknya.

Setelah sadar dari pingsannya Nenek Katinem meminta maaf kepada AKP Adi Santika , S. H karena sudah membuat repot , ” kata nenek tersebut.

AKP Adi Santika mengatakan kepada Nenek Katinem sebagai Anggota Polri kita harus Mengayomi dan Melindungi Masyarakat ” Tidak apa – apa , yang penting nenek sehat dulu , ” pungkasnya.
(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed