oleh

Anggota TNI Ajak Pelajar Olahraga Bersama

Kutacane, Agaranews.com – Anggota Koramil 05/Lawe Alas jajaran Kodim 0108/Agara, ajak olahraga bersama bermain voli bersama pelajar MAN 3 Kutacane Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (04/01/22).

Kegiatan mengembangkan bakat siswa dibidang olahraga voly, merupakan upaya untuk mencari bibit dalam mempersiapkan pertandingan dalam event perlombaan tingkat daerah maupun provinsi nantinya.

Menurut Serma Suwarno, selaku Babinsa desa binaannya mengatakan,” pengembangan bakat olahraga bagi siswa MAN 3 bertujuan untuk, mengedukasikan olahraga sedini mungkin agar pada acara tingkat sekolah nanti mereka siap dan mampu mengembangkan dengan sekolah yang lainnya. Juga sedapat mungkin bisa melahirkan generasi atlet bola voli daerah.

“Selain agar anak didik untuk lebih mencintai olahraga. Karena dengan berolahraga rutin akan berdampak pada kesehatan dan kebugaran tubuh. Maka dengan sendirinya terbentuk postur yang baik, dan menjadi putra putri yang sehat serta cerdas sesuai harapan bersama,”ungkapnya.

Lettu Inf Abdulrahman Ambun, di tempat terpisah menambahkan, bahwa Koramil terus bersinergi dengan pihak sekolah untuk mengembangkan bakat anak didik dibidang olahraga. Dengan adanya kegiatan olahraga secara otomatis kegiatan hal yang negatif dapat terabaikan,” pungkas.

Pendim Kodim 0108/Agara

Red. Hidayat Desky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed