Awal Tahun 2020, Bupati Gayo Lues Lantik dan Rotasi 52 Pejabat Eselon III dan IV

admin

- Redaksi

Kamis, 16 Januari 2020 - 21:18 WIB

401,432 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melantik 52 pejabat  eselon III dan IV  di Lingkungan Pemkab Gayo Lues di di Gedung Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, Kamis (2/1/2020).

Gayo Lues, AGARANEWS   – Mengawali tahun 2020, Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melantik 52 pejabat  eselon III dan IV  di Lingkungan Pemkab Gayo Lues di di Gedung Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, Kamis (2/1/2020).

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV ini mengacu kepada keputusan bupati Gayo Lues Nomor 821/-0101/2020 tanggal 15 Januari 2020  M / 20 Jumadil Awal 1441 H tentang pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

Dalam sambutannya Bupati Gayo Lues mengatakan Pelantikan dan rotasi mutasi dilaksanakan untuk mengisi jabatan kosong dan sesuai kebutuhan organisasi. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Gayo Lues.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Amanah ini harus dapat diemban dengan baik, dilaksanakan sebaiknya, semata-mata demi kemajuan Pemkab Gayo Lues, demi pelayanan kepada masyarakat. Rotasi dan promosi jabatan dalam organisasi merupakan hal wajar sesuai kebutuhan organisasi,” ujar H.Muhammad Amru.

[URIS id=922]

 

Selain itu juga disampaikan pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, apalagi untuk kepentingan golongan tertentu, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan pelantikan yang dilaksanakan pada tahun anggaran baru, dengan harapan pejabat yang baru, betul-betul memulai tugas barunya dengan lembaran baru. Setiap pejabat eselen III dan IV hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat untuk sentiasa memiliki wawasan yang luas, yang lebih, serta semangat juang yang tinggi, dan selalu siap sedia membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

H.Muhammad Amru mengingatkan ASN adalah pekerja pemerintah, sehingga harus dijaga integritas, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas untuk dilaksanakan dengan baik, jelasnya.  (ABDIANSYAH)

 

Berita Terkait

Manfaatkan Lahan Tidur, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kembangkan Lahan Pertanian Disekitar Pos
Satgas Yonif 125/SMB Laksanakan Pemupukan Padi Bersama Masyarakat, Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat
Secara Virtual, Kasrem 081/DSJ Ikuti Penandatanganan MoU Kementan dan TNI
Bantu Perhatikan Kesehatan Masyarakat, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Program Kesehatan Keliling
Perayaan HUT Ke-78 Armed TNI AD Dan HUT Ke 71 Yonarmed 2/KS Refleksi Perjalanan Pengabdian Kebersamaan Korps Armed TNI AD
Kodim 0108/Agara Gelar Bhakti Sosial Kesehatan Dan Bahan Pangan Murah Meriahkan HUT Kodam IM Ke – 67 Dan Pengendalian Inflasi Akhir Tahun 2023
Pangdam IM, PJ Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh membuka kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah Akhir Tahun 2023
Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit Dan Rumah Warga

Berita Terkait

Senin, 4 Desember 2023 - 14:40 WIB

Kapolres Sibolga Mengikuti Apel Kesiapsiagaan Pengawasan Pemilu.

Senin, 4 Desember 2023 - 02:55 WIB

Layak Jadi Wakil Rakyat di Senayan, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Senin, 4 Desember 2023 - 02:27 WIB

Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Beberapa Perayaan Natal Gereja dan Kumpulan Marga Melalui TMC

Senin, 4 Desember 2023 - 01:49 WIB

Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Beberapa Perayaan Natal STM dan Kumpulan Marga Melalui TMC.

Senin, 4 Desember 2023 - 01:17 WIB

Tak Mengenal Waktu dan Lelah, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Perayaan Natal dan Ultah Ke-70 Tahun Pungutan Pomparan Tuan Marruji Hutagaol Kota Medan.

Minggu, 3 Desember 2023 - 21:51 WIB

Didampingi Istri Tercinta, Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Dapat Dukungan Moril, Doa dan Semangat Dari Pdt. HKBP SEI AGUL MEDAN.

Minggu, 3 Desember 2023 - 21:30 WIB

Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Perayaan Ultah Ke-57 dan Perayaan Natal PPTSB Sektor IX Kebun Pisang

Minggu, 3 Desember 2023 - 18:18 WIB

Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Menghadiri Beberapa Perayaan Natal.

Berita Terbaru