oleh

Bantu Warga Terdampak Banjir di Langkat, Personil Brimob Batalyon A Dirikan Tenda Pengungsian

-SUMUT-4036 views

Sumut Agara News.Com

Intensitas hujan yang cukup tinggi dan meluapnya air sungai mengakibatkan banjir di Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara

Guna membantu warga yang terdampak banjir, sebanyak 15 personil Kompi 4 Batalyon – A yang dipimpin Danton I Kompi 4 Yon – A Ipda Ferianus Zebua, S.H mendirikan dua tenda pengungsian di Perumnas Cempa Hinai, Langkat, Senin (07/11/2022).

Selain mendirikan tenda pengungsian, personil juga melaksanakan patroli evakuasi bekerjasama dengan BPBD dan pemerintahan desa di wilayah Hinai, Kabupaten Langkat

Personil juga menyediakan selimut, matras serta sembako dan peralatan dapur yang dapat digunakan warga di tenda pengungsian.

“Kami terus berupaya mencari jalur alternatif menuju Dusun VII, Desa Cempa Hinai, Kab. Langkat bekerjasama dengan pemerintah setempat”, ujar Ipda Ferianus Zebua.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanggal bencana dan kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak banjir. Semoga dapat membantu warga di Desa Cempa Kecamatan Hinai ini”, pungkasnya.

(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *