oleh

Berkah di Tahun Baru : 35 Personil Polres Tanah Karo Menerima Kenaikkan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi


Tanah Karo, Agaranews.com Memasuki hari pertama ditahun baru 2022, Kapolres Tanah Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, SH. S.I.K, MH, pimpin Pelaksanaan Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi TMT 01-01-2022 Personil Polres Tanah Karo, Pada hari Sabtu 01/ 01/ 2022 ,  Pukul 14.00 Wib, bertempat  di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo, Jalan Veteran Kota Kabanjahe.

Kapolres Tanah Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H, dengan didampingi Waka Polres Tanah Karo, Kompol. Aron Siahaan, S.H, dan dihadapan para Kabag, Kasat, Para Pa, dan Brigadir Polres Tanah Karo membacakan rincian 35 Personil Korps Rapot Kenaikan Pangkat dari AKP ke KOMPOL : 1 Personil,  IPTU ke AKP : 3 Personil
IPDA ke IPTU : 4 Personil, AIPDA ke IPDA : 1 Personil, Aipda ke Aiptu : 4 Personil, Bripka ke Aipda : 13 Personil, Brigadir ke Bripka : 6 Personil, dan Briptu ke Brigadir : 2 Personil.

Pada Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi TMT 01-01-2022, Kapolres Tanah Karo menyampaikan amanatnya dan mengucapkan selamat atas personil Polres Tanah Karo yang naik Pangkat satu tingkat lebih tinggi, Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, tanggung jawab juga bertambah, Tetap terus tingkatkan kemampuan personil, terus belajar sesuai dengan perkembangan zaman, pahami dan kuasai kemampuan pengamanan, utamakan keselamatan masyarakat, dan di harapkan kepada seluruh personil yang telah naik pangkat dan juga personil yang lainnya, untuk dapat bekerja lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan masyarakat, serta Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, tutup Kapolres muda ini.

Adapun ke-35 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini yakni : Dari AKP ke Kompol J. Bangun, IPTU ke AKP Narno, Sariaman, Hansip Tarigan, IPDA ke IPTU T. Siahaan, Codet Tarigan, Solo Bangun, G Limbong, Gembira Sembiring AIPTU ke IPDA S. Simanjuntak, AIPDA ke AIPTU Arjuna Tarigan, Desry Pandia, Edy Putra Ginting dan Martin Luther Ginting BRIPKA ke AIPDA Aspri Ginting, Benny Sianturi, Dedy Frengki Naibaho, Edwar Fernando, Edy Chandra Purba, Manta Purba, Metha Herlina Sijabat, Paolo Johan Sitanggang, Febrianto Sipahutar, Pidrlta Tarigan, Fordaus Desvi Sembiring, Roy Thepilus, Sumitra Ginting, Efrata Ginting, Hengki Romery Sitompul, Mamerdo Sembiring, Martuah Thomas Pardede, Samuel, Feri Efendi, Jisco Ovennando Surbakti dan Sorimuda Lingga.  ( Lia Hambali )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed