oleh

BRIMOB KEMBALI LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KOTA BLANGKEJEREN GAYO LUES

Gayo Lues, Agaranews | Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Danton Aiptu Simon P. Manurung melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.Sebagai Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.Senin(10/01/2022)

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKP Imanta Purba mengatakan kita ketahui pandemi Covid-19 belum berlalu,dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kita akan tetap laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat rawan penyebaran covid-19.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob kali ini adalah :
1.Masjid Agung As-Sholihin Kota Blangkejeren Gayo Lues.
2.Terminal Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
3.Rumah Dinas Kapolres Gayo Lues.
4.Pendopo Bupati Gayo Lues.
5.Lapas Kelas IIB Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
“Jelas Imanta Purba.

Iptu Imanta juga mengatakan”Semoga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan yang rutin kita laksanakan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam kegiatan beribadah dan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari.dalam kesempatan ini kita tetap mengingatkan untuk melindungi diri kita dari Covid-19 yaitu selalu patuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan yang paling penting ayo kita vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh agar kita tidak gampang terpapar Covid-19.”tutup Imanta Purba”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed