oleh

Bupati Gayo Lues Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Angin Puting Beliung

GAYO LUES, AGARANEWS | Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru didampingi Wakil Bupati, Said Sani, Dandim dan Sejumlah Kepala SKPK dan unsur Muspika Kecamatan Tripe Jaya turun langsung melihat kejadian bencana alam puting beliung yang terjadi di Desa Buntul Muara, Kamis (06/01/2022).

Kehadiran Bupati Gayo Lues beserta rombongan ke Desa tersebut sekaligus menyalurkan bantuan masa panik kepada warga yang tertimpa musibah tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, angin puting beliung yang melanda Desa Buntul Musara Kecamatan Tripe Jaya yang terjadi pada Rabu, 05 Januari 2022 mengakibatkan sebayak 16 rumah warga setempat rusak.

Selain merusak rumah warga, peristiwa ini juga mengakibatkan 1 orang luka berat dan telah dibawa Ke Puskesmas Tripe jaya Untuk Mendapatkan Penanganan Medis.

Sesuai data yang dihimpun dari 16 unit Rumah yang rusak tersebut yakni, 6 unit rumah Rusak Berat atap dan bangunan roboh serta 10 unit rumah Mengalami rusak Ringan.

Sementara itu, warga yang menjadi korban yaitu Idar Inen Amrun (35 Tahun), warga Desa Buntul Musara Kecamatan Tripe Jaya yang saat ini sudah Mendapat Penanganan Medis Dari Pihak Puskesmas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed