oleh

Bupati Langkat Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Dua Orang Warga Kecamatan Padang Tualang

Padang Tualang, Agaranews.com : Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana PA, dalam hal ini diwakilkan oleh Camat Kecamatan Padang Tualang Ramlan Effendy ,SE memberikan bantuan kursi roda kepada, Selamet warga Dusun 4 Paret Limo dan Dimas Laksamana warga Dusun 3 Agung Sari Desa Jati Sari Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Rabu (05/01/2022).

Dalam kesempatan ini juga TKSK, E Warung, beserta pendamping PKH dan Karang Taruna yang dibawah naungan Dinsos ikut serta menyerahkan bantuan Sembako.

Camat Kecamatan Padang Tualang, Ramlan Effendy ,SE yang juga disapa Pak Ramlan menyampaikan keprihatinan dengan kondisi Bapak Selamet dan Adinda Dimas Laksamana yang Sulit berjalan. Selain itu, turut memberikan semangat dan motivasi kepada Penerima Bantuan dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.“Sementara, Bapak Selamet dan adinda Dimas Laksamana merasa bersyukur atas bantuan kursi roda ini dan mendoakan Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana PA, agar diberikan kesehatan yang berlimpah” ujar penerima bantuan.

Turut hadir dalam serah terima bantuan tersebut, Camat Kecamatan Padang Tualang, Ramlan Effendy, SE,beserta Staf Plt. Kades Jati Sari, Syahrial, SE, TKSK Akyar, Pedamping PKH Barudi, S.Pd,I, rekan dari E Warung dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Padang Tualang Bung Dedi Santoso beserta anggota.(Heru SR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed