oleh

Clinic Pratama Aset Husada Telah Dibuka Di Jalan STM Medan Johor.

MEDAN,  Agaranews.com

Dibukanya klinik Pratama Aset Husada Baru Jln STM No 37 Medan, Kecamatan Medan Johor, telepon 061- 42070323 secara resmi dibuka.

Acara Peresmian klinik kesehatan ini untuk mengedukasi kepada masyarakat supaya hidup sehat.

Demikian pula dikatakan dokter Azmi yang ada di klinik Pratama Aset Husada Baru kepada awak media pada tanggal (11/01/2021).

Ibu Dokter Azmi menerangkan Dihari pembukaan klinik tersebut mereka mengadakan acara bakti sosial yaitu khitanan masal sebanyak 50 orang lebih dan cek gula darah colestrol, asam urat tanpa biaya sedikitpun sebagai jiwa peduli dosial kepada masyarakat..

Giat tersebut berfungsi untuk lebih mengenalkan lagi kepada masyarakat klinik Pratama Aset Husada ini dan serta merta turut mengedukasi masyrakat supaya bergaya hidup lebih sehat.

dr Azmi juga menambahkan,ada beberapa jenis pelayanan yang mereka lakukan,salah satunya dalam Pemeriksaan dokter, pemeriksaan dokter gigi Home visit (kunjungan kerumah), pemeriksaan labolatorium, pelayanan KB/ibu hamil/ persalinan normal serta medikal checkup.

Didalam Pelayanan medikal checkup,pihak clinic juga memberikan potongan harga atau diskon untuk dua minggu kedepan”, terang Dokter Azmi.

Dalam pelayanan tenaga medis dilayani oleh 5 orang dokter yaitu dr. umum dan dr gigi. Salah seorang ibu (Rima) yang anaknya ikut serta dalam khitanan gratis ia sangat senang walaupun harus menunggu giliran karna yang akan di khitan lumayan banyak yaitu kurang lebih 50 orang, Ucapnya.

Masih kata Dokter Azmi, kedepan mereka akan mengadakan atau menyediakan pelayanan rapid tes kepada masyarakat yang akan bepergian. Harapan dr.Admi kedepannya, mereka akan mengadakan sunatan masal yang lebih banyak lagi dan lebih baik lagi.tentu harapan kita bersama,kiranya diberi rezki yang lebih banyak lagi.

Sementara untuk pelayanan, secepatnya kita akan bekerja sama dengan pihak BPJS supaya bisa lebih mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.(Harianto Siahaan)

Red…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *