oleh

Dandim 0205/TK Selaku Pimpinan Saka Wira Kartika Kwarcab Karo Tutup Acara Lomba Pramuka Jajaran Kodim 

Tanah Karo, AgaraNews.com // Dandim 0205 / TK, Letkol. Inf. Benny Angga Ambar Suoro selaku ketua Majelis Pembimbing Cabang Satuan Karya ( Saka Wira Kartika ) Kodim 0205/TK resmi menutup acara perlombaan Pramuka di lapangan Makodim Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada Jumat 23/09.

Kegiatan yang berlangsung hanya sehari ini mengusung Tema ” Mengabdi tanpa batas untuk ketangguhan Bangsa “. Acara perlombaan ini diikuti seluruh Pramuka Penegak yang ada di masing-masing Koramil di Tanah Karo diantaranya, Berastagi /Kabanjahe, Tiga Binanga ,Juhar, Simpang Empat, Mardinding, Munthe, Merek/Tiga Panah, Barusjahe, Payung yang memperebutkan Piala bergilir Dandim 0205/TK.

Pada arahannya Dandim 0205/TK menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Pramuka Ke 61. Dan harapan saya buat adik – adik yang mengikuti kegiatan ini, janganlah melihatnya dengan piala yang di dapat tetapi jadikan kegiatan ini sebagai pengalaman, pembelajaran agar seluruh peserta yang ikut dapat menjadi Pramuka yang tangguh, disiplin, berkarakter, tetap rendah hati, pesan Dandim ganteng ini.

Dalam perlombaan Pramuka kali ini dimenangkan oleh peserta Pramuka dari Koramil Berastagi ( SMA Al karomah ) dibawah naungan pembina Mahadi dan Syahlan Dani SPd. Semua perlombaan ini adalah program Kodim 0205/TK bekerjasama dengan Kwarcab Karo yang langsung dibantu Wakil Ketua Bidang Saka, Kak Farida Pelawi dan para andalan Kwarcab lainnya.           ( Donal / Lia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.