oleh

Dandim Berikan Eprokal Plus Pada Korban Banjir

 

Kutacane, Agaranews com – Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, membantu ringankan beban masyarakat yang terdampak pasca banjir kemarin, di tengah peninjauan ke lapangan dengan membagikan berupa Eprokal Plus pada masyarakat di Desa Kuning I Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (06/01/22).

Dandim juga memerintahkan kepada jajarannya untuk terus lakukan pemantauan perkembangan wilayahnya sekaligus membantu masyarakatnya bagi yang terdambak banjir.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang ini tidak bisa diprediksi kapan akan terjadinya bencana, untuk itu harap kita semuanya tenang dan waspada.

“Kita dari pihak TNI khususnya Kodim 0108/Agara, akan terus melakukan upaya untuk membantu memantau perkembangan situasi, serta kita semua berharap agar bencana banjir ini dijauhkan oleh Allah SWT di bumi sepakat segenap Aceh Tenggara,”ungkapnya.

Lanjut,” kita juga memberikan bantuan berupa makan Eprokal Plus makanan bergizi, bisa berfungsi sebagai penambahan daya tahan tubuh serta penahan lapar. Dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat lainnya yang terdampak pasca banjir,”pungkasnya.

Pendim Kodim 0108/Agara

Red. Hidayat Desky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed