oleh

Disdikbud Agara, Ajak Coffe Morning dengan Rekan PWI Agara, Untuk Memajukan Frogram Pendidikan

KUTACANE Agara News Com.

Kepala dinas pendidikan Dan kebudayaan Aceh Tenggara, Zulkifli.SPd,M.pd. Yang baru Di Lantik di Oprum sekdakab Aceh Tenggara. Baru baru ini.

Dalam program ini, Zulkifli selaku Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Tenggara Yang baru ,Sangat Mendukung Dan memajukan Dunia pendidikan di Wilayah sepakat segenep ini.

Lanjut Zulkifli, Usai Coffy Morning Di Ruangan Kerja nya, 14 Januari 2022, Mengatakan Para Rekan Media ,saya selaku kepala dinas, Mengajak para Rekan Jurnalis Dan Anggota PWI untuk mendukung Program Kami di bagian dinas pendidikan ini.

Hal ini, Untuk Memajukan dunia pendidikan di Bumi sepakat segenep baik di bidang pendidikan Paud ,SD Dan SMP di Aceh Tenggara ini.

Ketua PWI Aceh Tenggara Bulkaini Mengatakan, Terima kasih kesempatan yang di berikan kepada saya, Progam pendidikan ini kami dari pihak Rekan Rekan PWI Aceh Tenggara Sangat Mendukung , program Yang di Lakukan Oleh kepala dinas pendidikan tersebut,

Oleh hal ini, ketua PWI Bulkaini Mengatakan, kami dari Pihak Jurnalis Dan Rekan Rekan PWI Agara ,siap Untuk kelapangan,Dan Mendukung Sepenuh nya Memajukan di Bidang Dunia pendidikan di Wilayah Aceh Tenggara ini, jelas ketua PWI tersebut.

Liputan Salihan Beruh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed