oleh

Dongkrak Swasembada Pangan Babinsa Bantu Petani Giling Jagung

Kutacane, Agaranews.com – Membantu ringankan pekerjaan petani sekaligus wujudkan kesejahteraan masyarakat, Serka Jamaludin Babinsa Posramil Deleng Pokhkisen jajaran Kodim 0108/Agara, melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan dalam rangka merontok dan pengeringan jagung pasca panen, milik Jamidin (41) seluas 1 Ha di Desa Beriring Naru Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (09/01/22).

Pendampingan untuk membantu masyarakat khususnya petani dengan semaksimal mungkin, mulai dari tingkat pendistribusian bibit, pupuk dan obat insektisida yang merupakan bantuan dari Distan, kami akan bantu.

Kegiatan ini merupakan aksi nyata, dimana hanya semata untuk mendorong para petani yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, untuk membantu sejahterakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sekaligus mensukseskan Swasembada Pangan Kabupaten Aceh Tenggara”, ujarnya.

Kegiatan tersebut, Babinsa bersama petani terlihat semangat saat menggiling jagung. Harapannya ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Deleng Pokhkisen dapat terwujud.

Pendim Kodim. 0108/Agara

Red. Hidayat Desky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed