oleh

DPP PJID-Nusantara Resmi Lantik Pengurus DPD PJID-N Kabupaten Pasaman

Pasaman, Agaranews.com — Ismail Sarlata Ketua Umum DPP PJID-Nusantara (Perkumpulan Jurnalist Indonesia Demokrasi Nusantara) didampingi Sekjend DPP, Bendum dan Bidang Pengawas melantikan dan mengukuhkan Pengurus DPD PJID-Nusantara Kabupaten Pasaman di Hotel Equator Pasaman Kamis 02 Desember 2021.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Pasaman, Kapolres Pasaman, Dandim 0305 Pasaman, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, sejumlah pejabat OPD, Camat, Wali Nagari, ketua Organisasi Wartawan serta tamu undangan lainnya.

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PJID-N  berharap kepada pengurus DPD PJID-N Kabupaten Pasaman semoga mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa memberi energi positif bagi jurnalis lainnya harapnya.

“Kami Pimpinan Pusat PJID-N percaya teman-teman PJID-N Kabupaten Pasaman bisa menjaga marwah organisasi ini sebagai wadah profesi yang mulia dalam membangun daerah Kabupaten Pasaman melalui penyajian informasi yang sehat dan membangun” tuturnya.

Sebagai pilar keempat demokrasi pers merupakan perangkat yang ampuh untuk mengawasi kinerja Pemerintah Daerah tambahnya lagi.Bupati Pasaman yang diwakili Budi Hermawan, SH diharapkan kepada rekan-rekan pers bisa nenyajikan berita-berita yang konstruktif, mengedukasi, dengan sajian informasi yang mampu.

Sesuai perkembangan Industri pers, di Era Keterbukaan informasi saat ini, kita banyak melihat perusahaan perusahaan media tumbuh subur di hampir seluruh daerah di Indonesia dan organisasi kewartawanan juga bertumbuh demikian pesat.

Namun perlu kami ingatkan di sini, bahwa apapun orgnisasinya. wartawan di Pasaman harus tetap kompak, serta tidak mudah terpecah belah, tambahnya lagi.

Pada kesempatan yang sama Ewin sebagai Ketua terpilih DPD PJID-N Kabupaten Pasaman mengatakan tentunya saya akan bekerja lebih baik serta mengimplementasikan rencana-rencana besar saya untuk memajukan organisasi ini di wilayah Nusantara pada umumnya di Kabupaten Pasaman pada khususnya.

“Saya juga memiliki harapan yang besar kepada semua rekan saya untuk turut berkontribusi dengan semangat kerjasama yang tinggi guna mencapai kesuksesan bersama”  tutupnya.

( Syahbudin Padang /Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed