oleh

Gelar Kembali Latihan Basic Training LK I, HMI Komisariat STAISAR Audiensi Ke MD KAHMI Aceh Singkil

Aceh Singkil Agaranews.com – Setelah Sukses menggelar Latihan Kader ( LK ) I Basic Training perdana Yang di laksanakan pada tahun 2020 lalu, pengurus HMI Komisariat STAISAR Aceh Singkil akan kembali melaksanakan latihan kader I.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, para pengurus Komisariat dan Panitia pelaksana menyempatkan beraudiensi dengan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Aceh Singkil. Senin, (03/01/22).

Kunjungan sejumlah pengurus HMI Komisariat STAISAR tersebut di sambut oleh Koordinator Presedium Ir. H. Muzni, Sp dan Sekretaris Umum MD KAHMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho di ruang kerjanya Assisten 2 Setdakab Aceh Singkil.

Dalam audiensi tersebut Sekretaris Umum HMI Komisariat STAISAR Safliadi yang di dampingi sejumlah kader dan Ketua Umum serta panitia pelaksana LK I menyampaikan bahwa, kedatangan kami dalam rangka bersilaturahmi dengan para senior dan alumni sekaligus menyampaikan rencana kegiatan LK I ini, agar mendapat dukungan dan bantuan dari para alumni, sehingga kegiatan LK I ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Pada kesempatan yang sama Koordinator Presidium MD KAHMI Aceh Singkil, Ir. H. Muzni, Sp mengatakan “Sangat mendukung kegiatan yang akan di gelar oleh HMI Staisar, sebab Latihan Kader I merupakan bentuk kaderisasi dalam organisasi, sebab katanya, HMI adalah organisasi kaderisasi, yang sudah banyak melahirkan kader- kader menjadi tokoh berpengaruh dan terkenal,” tuturnya

“Untuk itu kata Muzni, kegiatan latihan kader I ini salah satu upaya untuk mencetak kader-kader HMI yang menjadi insan akademis, insan pencipta, insan pengabdi bagi masyarakat, insan yang bernafaskan Islam dan insan yang bertanggung jawab,”

Selanjutnya muzni mrnambahkan “Dan kegitaan LK I ini adalah kegiatan kedua kalinya yang dilakukan sepanjang terbentuknya HMI di Aceh Singkil, semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses dan kami sangat mendukung kegiatan ini, segala sesuatu nanti dapat di koordinasikan dengan alumni-alumni lainnya demikian akhiri Muzni. (SBY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed