oleh

Giat PPM-LVRI Sumatra Utara Memperingati Hari Pahlawan Nasional 2022

Sumatera Utara, Agara News.com
Dentang Pagi pukul 08.00 wib langit mencurahkan isi kandungannya saat mengiringi PD.PPM SUMUT di Upacara, dan Ziarah Nasional pada peringatan Hari Pahlawan Nasional 2022 di Taman Makam Pahlawan Medan. IRUPnya Bapak Edy Rahmayadi selaku gubernur Sumatera Utara (SUMUT). Inpektur Upacara (IRUP) bersama TNI, POLRI, PD.PPM SUMUT, PRAMUKA, perwakilan siswa SMA, serta undangan lainnya pun hikmad di upacara ini. Ada kesan sakral hal Upacara, dan Ziarah Nasional ini. Kita tahu bersama,bahwa Pengurus Daerah(PD) Pemuda Panca Marga SUMUT itu, adalah bagian dari Pewaris jiwa juang Para Pahlawan Bangsa Indonesia. Lihatlah, hujan yang turun tidak menyurutkan langkah-langkah PD.PPM SUMUT dalam giatnya menunjukkan kebesaran bangsa. Bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghargai Para Pahlawannya. Mengenal sejarah bangsa inilah pertanda, bahwa semangat patriotisme melekat di PD.PPM SUMUT.

Ketua PD.PPM SUMUT TIRTA YASA SEMBIRING sejak beberapa hari yang lalu telah beri instruksi kepada unsur RESIMEN II YUDHA PUTRA, yang dikomandoi DANU SEBAYANG untuk giat di peringatan Hari Pahlawan 2022. Perintah yang sama buat unsur KOMISARIAT sebanyak 10 personil dikomandoi oleh FERY ARDIANTA S.Skom. Srikandi PD.PPM SUMUT R.LINCE SIREGAR,S.Pd hadir juga di Taman Makam Pahlawan jl. Sisingamangaraja Medan pada kamis, 10-11-2022.

Wakil Ketua(WAKA) JEFRY EDWARD SEBAYANG berkata: “Peringatan Hari Pahlawan ini, adalah hari bersejarah!”. “Dimana PPM ini Pewaris Para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia”, ujar WAKA JEF. Terkait hal inilah PD.PPM SUMUT telah terlibat dalam memutuskan kegiatan Hari Pahlawan bersama dengan panitia pelaksananya.

WAKA JEF tegas bicara: “TIDAK ADA dua PPM di muka bumi ini!”.
“Hanya PPM yang diakui oleh LVRI, inilah PPM yang resmi, absolut, serta jaya sepanjang masa”, imbuh WAKA JEF.
Giat PD.PPM SUMUT bersifat murni dalam mengenang jasa-jasa Para Pahlawan Kesuma Bangsa Kita.
“Semangat Para Pahlawan Tetap Hidup di PD.PPM SUMUT”, ujar WAKA JEF. “MERDEKA!”, kata JEF sambil mengakhiri pembicaraan ini.
(R.LINCE SIREGAR,S.Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *