oleh

HAB ke 76 Kemenag Aceh Singkil Sukses, Panitia Langsung serahkan LPJ

Aceh Singkil Agaranews.com – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil, diadakan acara pembubaran Panitia Pelaksana Hari Amal Bakti ke-76 Kab. Aceh Singkil oleh Kepala Kantor Kementerian Agama , H. Saifuddin, SE, didampingi Ketua Panitia Pelaksana HAB Mustafa, SE, MM dan Sekretaris Wardiany Salmawaty, SE serta dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara serta Karyawan/I di lingkungan Kantor , Selasa (04/01/2022)

Pembubaran Panitia ini di awali dengan pemaparan laporan pertanggung jawaban oleh ketua panitia pelaksana. Dalam laporannya, Mustafa mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Kepala Kemenag ,seluruh pegawai yang tergabung dalam kepanitiaan, seluruh KUA, madrasah negeri dan swasta dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya rangkaian kegiatan acara HAB ke 76.

“Terkait dengan pelaksanaan seluruh kegiatan HAB ke-76 disebutkan bahwa kegiatan HAB berjalan dengan lancar dan sesuai dengan schedule yang telah direncanakan, walaupun ada terdapat sedikit kekurangan, semoga menjadi evaluasi kita untuk kedepan nya” terang Mustafa

Selain pembubaran kepanitiaan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja kepanitian Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian Agama RI Ke- 76

Sementara itu Sebelum membubarkan panitia pelaksana Hari Amal Bakti ke-76 secara resmi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE terlebih dahulu diminta untuk memberikan kata sambutan sekaligus arahan.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kemenag menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja tanpa lelah agar Hari Amal Bakti tingkat Kab. Aceh Singkil berjalan sesuai rencana, Walaupun masih ada kekurangan dalam teknis pelaksanaan dan beliau menyatakan rasa bangganya karena suksesnya rangkaian acara HAB ke-76 ini.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kerja keras kita semua dan juga rasa bangga saya atas pelaksanaan HAB tahun ini. Untuk ditahun depan kita akan berupaya agar dapat lebih baik lagi, tentu dengan kekompakan kita bersama dan kerjasama yang baik oleh semua pihak, seluruh keluarga besar Kemenag Aceh Singkil kita akan mensukseskan kembali acara HAB di tahun-tahun mendatang” ucapnya bahagia

Berbagai saran dan pendapat hasil evaluasi dari keseluruhan rangkaian kegiatan HAB Ke- 76 menjadi masukan yang terbaik untuk dapat diperbaiki dan menjadi catatan penting bagi pelaksanaan HAB pada tahun berikutnya, pesannya dihadapan panitia HAB.

Kakankemenag dengan syukur alhamdulillah menerima laporan pertanggungjawaban (LPJ) dari panitia HAB 76, dan menyatakan panitia HAB ke-76 Kementerian Agama RI di Kabupaten Aceh Singkil resmi dibubarkan. Pembubaran diakhiri dengan syukuran berupa makan bersama semua panitia yang hadir. (SBY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed