oleh

HAB ke 76 Kemenag RI di Aceh Singkil Sukses, Panitia Ucapkan Terimakasih

Aceh Singkil Agaranews.com – Pelaksanan kegiatan Hari Amal Bakti ke 76 Kementerian Agama RI di Aceh Singkil berjalan lancar dan sukses, semua rangkaian kegiatan puncaknya di laksanakan pada tanggal 3 Januari 2022 dengan melaksanakan upacara serta di rangkai dengan kegiatan donor darah.

Sebelumnya juga sudah dimulai berbagai kegiatan dari tanggal 28 Desember 2021, Panitia HAB ke 76 Kemenag Aceh Singkil sudah melakukan berbagai kegiatan mulai dari bakti sosial, pendistibusian bantuan sosial, lomba pentas seni madrasah, lomba tingkat RA, aneka lomba DWP Kemenag, khutbah Jum’at serentak, lomba tenis meja, futsal, senam sehat, jalan santai serta di tutup dengan upacara bendera dan kegiatan donor darah.

Dari semua rangkaian kegiatan itu terlaksana berkat kerja keras semua panitia dan seluruh ASN kemenag Aceh Singkil yang sudah mensupport dan mendukung terlaksananya semua rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti ke 76 tingkat Kabupaten Aceh Singkil.

Kemudian suksesnya HAB ke 76 tersebut juga tak terlepas dari bantuan dan dukungan dari berbagai pihak eksternal yang memberikan partsipasi papan bunga dalam rangka memeriahkan HAB ke 76 Kemenag RI tingkat Kabupaten Aceh Sigkil.

Mustafa, SE., MM selaku ketua panitia sekaligus mewakili panitia lainnya mengucapkan ribuan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas suksesnya acara HAB ke 76 di Kabupaten Aceh Singkil ini.

Hal ini di sampaikan Mustafa Senin, 3 Januari 2022 pada saat usai melaksanakan Upacara HAB ke 76 di Halaman Kantor Kemenag Aceh Singkil.

Semoga kata Mustafa, di tahun berikutnya Kegiatan Hari Amal Bakti ini di laksanakan lebih meriah lagi, agar masyarakat Aceh Singkil lebih bisa mengenal dan lebih dekat lagi dengan instansi Kementerian Agama yang kita cintai ini.

Sementara itu Kepala Kankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE juga menyampaikan Atas nama pimpinan Kemenag Aceh Singkil mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan ikhlasnya dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti ke 76 Kemenag Aceh Singkil yang sudah berjalan dengan baik dan sukses.

Lanjutnya semoga semua pengabdian kita ini menjadi amal ibadah untuk kita semua, yahwa sapaan akrabnya menambahkan merasa sangat bangga dengan seluruh ASN Kemenag Aceh Singkil atas kerjasama dan pengabdian untuk lembaga yg kita cintai ini demikian akhiri yahwa. (SBY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed