oleh

Hebbaatt!!! Akibat Melebihi Kapasitas Pengunjung ke Bukit Sibeabea Kapolres Samosir AKBP Josua Langsung Turun Tangan.

Samosir Agara News.Com
Membludaknya pengunjung ke Kabupaten Samosir adalah Ingin menyaksikan Objek Wisata di Bukit Sibeabea Kecamatan Harian Kabupaten Samosir.

Objek wisata Bukit Sibeabea, ini Terlihat kemacetan di Sepanjang jalan Tele-Menuju Pangururan Samosir dan menuju Objek Wisata Rohani Bukit Sibeabea Rida 4 dan Roda 2 padat merayap di Jalan Tersebut.Untuk mengurangi kecepatan tersebut, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengungkapkan, Polres Samosir terpaksa harus menyekat jalan di daerah perbatasan Humbahas-Tele, menutup akses masuk ke Bukit Sibeabea.”

Mengharuskan pengunjung yang masuk ke Kabupaten Samosir harus sudah di Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 dengan menggunakan aplikasi pelindung diri.

Menghimbau masyarakat untuk sementara menunda kunjungannya ke Bukit Sibeabea, hingga situasi lebih kondusif untuk liburan,” pungkas AKBP Josua.

Akibat membludaknya para pengunjung menuju lokasi, Secara Sigap AKBP Josua langsung turun ke TKP langsung turun tangan membantu para personilnya untuk mengurangi kemacetan di simpang Ginting menuju Bukit Sibeabea di Kecamatan Harian Kabupaten Samosir tersebut.

Dari kemacetan yang sungguh padat dan panjang tersebut, Kapolres harus naik sepeda motor untuk membantu kondisi di Objek Wisata Rohani Bukit Sibeabea, yang telah melebihi kapasitas jumlah pengunjung untuk mencegah terjadinya cluster baru penyebaran covid-19 di Kabupaten Samosir.
(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed