oleh

HUT LVRI ke 65 Tahun 2022 DiPeringati Secara Sederhana*

 

Tanjungbalai Agara News Com Pelaksana Tugas Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib SAg MM didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Pahala Zulfikar, Kepala Bagian Umum Hurmaini Nasution menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (HUT- LVRI) yang ke-65, di Markas Cabang (MACAB) LVRI Tanjungbalai, Jalan Sudirman, Selasa (4/1/22)

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, Waris Thalib menyambut baik penyelenggaraan HUT LVRI tersebut. Dalam sambutannya Waris menyampaikan Pemerintah Kota Tanjungbalai akan memperhatikan LVRI Cabang Tanjungbalai kedepan.
Walau acara Peringatan HUT LVRI ini dilaksanakan secara sederhana, yang penting adalah semangat 45 nya. Insha Allah kami akan terus bersama dengan LVRI Tanjungbalai memperhatikan para veteran seraya kami berharap tertularnya semangat dari veteran untuk membangun bangsa, terutama di Kota Tanjungbalai,” ujarnya.

Ketua LVRI Macab Tanjungbalai, Abdul Hakim Marpaung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt Walikota Tanjungbalai. H.Waris Tholib SAg MM Abdul Hakim menilai Pemko Tanjungbalai sudah memperhatikan para Veteran dengan sangat baik selama ini. Dalam kesempatan yang sama Abdul Hakim juga membacakan pidato sambutan Ketua Umum Pimpinan Pusat LVRI.

Adapun tema Peringatan HUT LVRI di Kota Tanjungbalai yaitu, “LVRI Bersama Kekuatan Nasional Lainnya, Siap Mendukung dan Mengamankan Pembangunan Nasional Terutama dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kota Tanjungbalai”.

Turut hadir dalam acara antara lain 6 anggota LVRI Cabang Kota Tanjungbalai, perwakilan dari instansi TNI Polri, Ketua PEPABRI Muhammad Salim Nasution di dampingi sekretaris nya Bambang Amperawan Nst dan Ketua Dewan Harian Cabang 45 Pemuda Panca Marga Tanjungbalai. Laporan Sofyan Parinduri.BA/Kabiro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed