oleh

Ini Bukti Setoran Ke Negara, Jadi LSM Jangan Asbun di Media Saja

Subulussalam | agaranews.com — Seharusnya saya tidak mau mengomentari apa yang disampaikan oleh LSM GMBI Wilter Aceh Zulfikar ZA, terhadap apa yang disampaikan dimedia online beberapa waktu lalu, ujar kadis PUPR Senin 27/12/2021 kepada wartawan agaranews.com korwil Aceh.

Padahal kita sudah menyampaikan hak jawab, tetapi masih saja memberitakan hal-hal yang jelas sangat merugikan kami. Padahal kita ketahui Ketua LSM GMBI tersebut berada di Banda Aceh. Seharusnya kalau mau kejelasan datang ke dinas agar kita bisa memperlihatkan dan menjelaskan, bukan dengan cara berkoar-koar dimedia tetapi tidak turun kedaerah. Kalaupun ada perwakilan mereka di Subulussalam silahkan konfirmasi ke kami jangan cuma memberikan data kepimpinan tetapi tidak melakukan konfirmasi dengan mendatangi dinas kami, tambahnya.

Didalam berita yang ditayangkan kembali, bahwa ketua LSM GMBI juga menyebutkan, bahwa pihak media kuga ikut mengkonfirmasi kepada kadis. Jelas sangat berbeda Antara LSM yang mengkonfirmasi dengan media yang melakukan konfirmasi, pihak media mengkonfirmasi langsung mendatangi dinas dan melihat langsung administrasi yang kita lakukan, bukan hanya berkoar-koar tetapi tidak mengkonfirmasi langsung.

Untuk kita meminta kepada LSM GMBI, kalau memang ada perwakilan di Subulussalam, silahkan mengkonfirmasi langsung kedinas, kita selalu menerima siapa saja yang datang ke dinas. Sebab komunikasi via telephone dengan komunikasi langsung pasti ada perbedaannya. Dan juga kalau seandainya langsung konfirmasi ke dinas kita akan nampaknya semua bukti. Kalau by phone kan agak sulit, kita jelaskan turupnya.

Syhabudin padang Korwil Aceh Sumut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed