oleh

Ini Daftar Dan Posisi 18 Yang Menyandang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Kota Subulussalam

Subulussalam Agaranews.com – Rotasi dan mutasi jabatan kembali bergulir di lingkup Pemerintah Kota Subulussalam, Pejabat dengan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya pada mutasi yang digelar, Jumat (31/11/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, di Gedung Serbaguna Pendopo Wali Kota Subulussalam.

Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE, dalam sambutannya mengatakan “Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hari ini bersifat promosi dan rotasi, khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT),” tuturnya

“Sabagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan dan perlu disadari bahwa kenaikan pangkat merupakan hak seorang PNS,”

Affan Alfian meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar mampu membuktikan kemampuan dengan meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan,”

Dalam pelantikan ini, pejabat JPT Pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya dalam mutasi di antaranya 18 pejabat itu adalah Sekretaris DPRKDPRK ditempati oleh Abdurrahmansyah, SE MM, Inspektur Inspektorat ditempati oleh Sarifuddin, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ditempati oleh Sairun, SAg, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga danPariwisata ditempati oleh Jhoni Arizal, SSTP MSi.

Kemudian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ditempati oleh Ir. Alhaddin, Kepala Dinas Sosial ditempati oleh Hotma Capah, SAg, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM ditempati oleh Junifar, SSos, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB ditempati oleh Yusmaniar, SP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan ditempati oleh Abdul Rahman Ali, SHut.

Selanjutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong ditempati oleh Irwan Faisal, SH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ditempati oleh Abdul Saman Sinaga, SH MH, Kepala Dinas Penanaman dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu ditempati oleh Asrul Assani, MSi, Dinas Pangan ditempati oleh Badalsyah, SHut, Kepala Dinas Pertanahan ditempati oleh Syahpudin, SPdI MM.

Dan seterusnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ditempati oleh Rudi Hartono, SSi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ditempati oleh Mhd. Ali Tumangger, SSTP MSc, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip ditempati oleh Ruslan, SHI MM, Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan ditempati oleh Rosihan Indra, SP MSi.

Korlap Aceh – Sumut (Syahbudin Padang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed