oleh

Ini kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH,SIK Pada apel Pagi Minggu Pertama Tahun Baru 2022*

Tanjung Balai, Agaranews.com  Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK memimpin Apel Pagi Minggu Pertama Tahun Baru 2022 pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022 Pukul 09.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanjung Balai.

Turut hadir dalam apel Pagi Yaitu Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang SIK, MH, Kabagren Kompol Kamdani S.Ag, MH, Kabag SDM Kompol J Sinaga, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira, Para Personil dan ASN Polres Tanjubg Balai.

Dalam arahannya, Kapolres Tanjung Balai mengucapkan selamat Tahun Baru 2022, Ia berharap seluruh personil Polres Tanjung Balai memiliki semangat baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga ditahun baru ini ada semangat baru sehingga kinerja kita kedepannya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Triyadi.

“Syukur alhamdulillah, sampai hari ini selama pengamanan malam tahun Baru, situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Orang Nomor 1 di Polres Tanjung Balai ini, menyampaikan meskipun Ops Lilin Toba 2021 sudah selesai pada hari minggu tanggal 2 Januari 2022 Pukul 24.00 Wib, Pengamanan kegiatan masyarakat yang masih merayakan Tahun Baru 2022 masih tetap dilaksanakan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sampai dengan tanggal 9 Januari 2022, oleh Sebab itu Seluruh Personil diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga Kesehatan agar dapat memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Saya harapkan ada peningkatan kinerja, ciptakan inovasi-inovasi yang baru dan baik guna kemajuan Institusi Polri Polres Tanjung Balai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hindari segala bentuk pelanggaran baik disiplin, Kode Etik dan Pidana yang merugikan diri, Keluarga dan Institusi Polri,” Pungkas Triyadi mangakhiri amanatnya. (Humas/ sopiyan parinduri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed