oleh

Jalan Lintas Beraspal Tiga Kecamatan Rusak Parah (Kecamatan Lawe Alas,Tanoh Alas Dan Babul Rahmah).

KUTACANE Agaranews.com
Dimana terlihat jalan lintas beraspal yang sering digunakan oleh masyarakat untuk berlalu lalang kendaraan bermotor mobil pribadi maupun angkutan umum serta mobil pengangkut barang dan Dum truk sekalipun, terlihat rusak parah berlubang dibeberapa titik,bila musim menghujan air terlihat tergenang serta berlumpur,bila musim kemarau kerikil berserakan dan berdebu.
Lintas seberang Sabtu (8/1/2022)

M.Tiwan tokoh masyarakat dari kecamatan Lawe Alas “Jalan lintas Lawe alas, Tanoh Alas dan Babul rahmah beraspal rusak parah”ada yg memberi saran”untuk menggunakan tanah timbunan, ada juga yg bilang cor pakek semen aja bagian yg berlobang ,kalau kalian para netizen apakah saran dari saudara-saudara ?…”beliau menuliskan dalam akun Facebook dan sembari meminta solusi pada netizen…

Dalam kolom komentar berbagai komentar, para komentator dari netizen akun Facebook kebanyakan terlihat dari tokoh masyarakat seberang yakni Lawe alas, Tanoh alas dan Babul Rahmah.
Dan ada juga komentator akun Facebook yang merupakan Anggota DPRK Aceh Tenggara saat ini yang berasal dari pemilihan Dapil 4.

Marilah duduk bersama untuk mencari solusi agar jalan lintas ditiga kecamatan segera diperbaiki karena jalan ini diduga sangat rawan kecelakaan.

Liputan JUMARIN, SE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed