oleh

Jalan Longsor di Km 2 Desa Marjanji Aceh Memakan Korban.

Asahan, Agaaranews.com
Jalan lintas Sigura-Gura Km 2 Desa Marjanji Aceh, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan beberapa minggu yang lalu telah terjadi longsor, namun tidak ada perbaikan dari pihak Instansi terkait. Kini telah menelah korban, terjadi kecelakaan Selasa malam (18/5) pengendara sepeda motor CRF terkapar bersimbah darah.

Sesuai dengan keterangan warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan, ada mendengar suara seperti benturan lalu beberapa warga bergegas untuk melihatnya. Ternyata ada seorang pengendara sepeda Motor CRF tanpa memiliki plat terkapar dibadan jalan dan sepeda Motornya tersangkut di batang Kelapa Sawit pinggir jalan tersebut. Pada saat kejadian masih dikerumuni beberapa warga, dan secara kebetulan Tim Agaranews juga melintas dan langsung meminta kepada warga supaya korban segera dibantu untukdibawa ke RS terdekat.Pada kejadian ini cuaca dalam keadaan hujan sehingga tidak berapa ramai orang yang melintas, korban belum dapat diketahui warga mana dan apakah dia sendiri atau ada membawa teman. Untuk itu beberapa warga melakukan pencarian di sekitar kejadian sampai ke dalam jurang yang longsor beberapa minggu lalu. Sebagian warga mengangkat korban untuk sementara dibawa ke rumah penduduk sembari menunggu angkutan untuk dibawa ke Puskesmas Aek Sogsongan.

Atas kejadian ini hendaknya suatu teguran kepada pihak PUPR Propinsi supaya secepatnya melakukan perbaikan sebelum kembali menelan korban. Apalagi saat ini setiap hari turun hujan dengan derasnya, hal ini akan mengakibatkan longsor ini semakin bertambah parah, bahkan jalan lintas Sigura – gura bisa terputus total, tutur warga setempat. (Agara/R Ginting).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Bg nama saya danny , saya yg jadi korban kecelakaan kemarin ,saya orang Labura , saya mau minta tolong kalo buat berita kecelakaan tolong dong di sensor wajah korban nya , keluarga saya bisa sedih kalo sampe liat berita ini , dan kalau bisa tolong di hapus berita ini , saya orang labura tepatnya di kampung pajak , saya salah satu anggota nya buapati

News Feed