oleh

Jelang Tahun Baru Perbatasan Agara Diperketat Keamanan

Kutacane, Agaranews.com – Untuk memberikan keamanan ciptakan kondusifitas wilayah, TNI-Polri bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan di perbatasan Kabupaten Aceh Tenggara (Aceh) – Kabupaten Tanah Karo (Sumut) jelang tahun baru, Selasa (28/12/21).

Hal ini terlihat salah satu anggota Kodim 0108/Agara bersama Stake holder lainnya, melakukan pengamanan di pos perbatasan antara Aceh ke Sumut dan sebaliknya.

Pelda Dedi Cahyadi, Danposramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108/Agara membenarkan bahwa dari salahsatu anggotanya melaksanakan penjagaan di pos perbatasan jelang tahun baru 2022.

Karena bagi masyarakat yang hendak bepergian melewati perbatasan Kecamatan Babul Makmur, akan dilakukan penertiban lalu lintas, cek administrasi kendaraan, kartu maupun aplikasi peduli lindungi guna cegah covid-19,”ungkapnya.

Apabila dari salahsatu warga didapatkan belum melaksanakan vaksin satu maupun dua yang dapat dilihat diaplikasi peduli lindungi, akan diarahkan ke tempat pelaksanaan vaksin di setiap kecamatan.

Penerapan Protokol kesehatan tentunya tak luput ditegakkan aturan yang paling utama saat bepergian keluar rumah tetap diutamakan melalui 3M yakni sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker. Guna mendukung program pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di provinsi Aceh,”

Pendim Kodim 0108/Agara

Red. Hidayat Desky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed