oleh

Kapolda Sumut dan Kasdam I /BB Kunjungi Tanah Karo Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Indonesia Terhadap Anak


Kapolda Sumut dan Kasdam I /BB Kunjungi Tanah Karo Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Indonesia Terhadap Anak
Tanah Karo, Agaranews.com : Kapolda Sumut bersama Kasdam I / BB lakukan kunjungan ke Tanah Karo dalam rangka Vaksinasi serentak Indobesia terhadap anak Via Zoom Meeting dengan Kapolri, pada Rabu 05/01/2022 pukul 10.00 Wib, bertempat di SD Bertingkat Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. R.Z. Panca Putra. S., M. Si, Kasdam I / BB, Brig. Purwito  H. W,  Kabid TIK Polda Sumut Kombes.Pol. R. Sinambela langsung disambut dan didampingi,  Bupati Karo Cory S Sebayang,
Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Kapolres Tanah Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H. Dandim 0205 / TK, Letkol.Kav.Yuli Eko Hadianto, S. Sos, Danyonif 125 / SMB, Letkol. inf. Budianto. H. Damanik, Kajari Karo, Fajar Syahputra, S.H, M.H. PJU Polres Tanah Karo dan Tim Vaksinator dari Dinkes Karo dan Urkes Polres Tanah Karo.

Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia dan Zoom Meeting dimulai sejak pukul 10.10 Wib, yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, diikuti oleh Rombongan Kapolda Sumut dan Forkopimda Karo.  Dalam Pelaksanaan Zoom Meeting, Bapak Kapolda Sumut melaksanakan Dialog Interaktif langsung dengan Bapak Kapolri tentang pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Wilayah Provinsi Sumut.

Selanjutnya Rombongan Kapolda Sumut didampingi Forkopimda Karo melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi anak di SD Bertingkat Kecamatan Kabanjahe. Dengan Penekanan Kapolda Sumut, terkait Vaksinasi di Kabupaten Karo : Agar Stake Holder terkait tetap bersinergi dalam upaya percepatan Vaksinasi, dalam tahap ini, vaksinasi Anak,  untuk dijadwalkan pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sekolah – sekolah, sasaran sudah jelas agar benar – benar dilaksanakan dengan baik.

Lanjut Kapolda, pelaksanaanya agar menyertakan orang tua tiap anak, dalam pelaksanaan Vaksinasi dan lakukan pendekatan kepada anak, sehingga mengurangi ketakutan anak untuk melaksanakan vaksinasi.
Percepatan Vaksinasi terhadap anak harus dilaksanakan untuk melindungi anak – anak kita dari pandemi, kepada Jajaran Kabupaten Karo tetap semangat dan ikhlas dalam tugas untuk kepentingan bersama hingga anak umur 6-11 tahun dapat tervaksin dalam jangka paling lambat dua bulan seperti yang kita sampaikan kepada Bapak Kapolri tadi, tutup Kapolda. ( Lia Hambali )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed