oleh

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK Menyambut Audensi GP Ansor Provinsi Sumut.

Sergai Agara News.Com

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,
Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo,
Wakil Ketua PW GP Ansor Sumut Kaharudin Sitorus beserta anggota bertempat di Ruangan kerja Kapolres Sergai, Jum’at 23 September 2022 sekira pukul 14:30 wib s/d selesai.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sudah datang ke Polres Serdang Bedagai dalam rangka Audensi. Saya disini mengajak pemuda Ansor untuk bekerjasama memberantas narkoba di Wilkum Polres Sergai. Sebagai mana kita ketahui bahwa jumlah umat islam kita ada 80 % dan rata2 yang terkena dampak narkoba adalah anak muda khususnya umat islam. Harapan kita jangan sampai di tahun 2045 generasi penerus kita semuanya terdampak narkoba dan tugas kita untuk menyelamatkannya.

“Mari kita jaga tali persaudaraan kita untuk sama sama memberantas dan mengajak anak anak muda kita untuk melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya baik” Harapnya.

Dalam kesempatan Audensi tersebut, Wakil Ketua PW GP Ansor Sumut juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Sergai karena sudah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami. Kami disini sangat mendukung dan ingin bekerja sama dengan kepolisian agar anak muda kita khususnya di Kabupaten Sergai ini menjadi Generasi penerus yang baik kedepannya. Dan
Kami disini akan mensosialisasikan kepada masyarakat maupun anak anak Muda untuk menjauhi narkoba dan mengajak anak anak muda kita untuk ikut pengajian pengajian agar terhindar dari narkoba.
Target kami adalah anak anak muda terutama anak anak sekolah kelas 3 SMA agar mereka tidak terpengaruh dan tidak mau memakai narkoba, ucapnya.

Kegiatan Audensi berakhir pukul 15.20 WIB, situasi dalam keadaan aman, tertib dan Kondusif.
(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.