Kapolres Simalungun Beri Surprise Kepada Danrem 022/PT Juga Dandim 0207/Simalungun dengan Kue Ulang Tahun

Hidayat Desky

- Redaksi

Senin, 5 Oktober 2020 - 22:13 WIB

40449 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Simalungun, Agaaranews.com Dirnarkoba Poldasu Kombes. Pol. Robert Da Costa, S.I.K., M.H dengan didampingin Kapolres Simalungun Akbp Agua Waluyo, S.I.K., menjadi perwakilan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., untuk berkunjung ke Kediaman Dinas Harian Danrem 022/PT Juga Dandim 0207/Simalungun guna memberikan Surprise dalam rangka Peringatan HUT ke 75 TNI Tahun 2020, (05/10).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Rombongan Dir Narkoba Polda Sumatera Utara bersama Kapolres Simalungun disambut suka cita oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E.,M.Si, dan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, dikediaman masing-masing, hal ini sontak mengejutkan para pimpinan Unsur TNI di Wilayah Kabupaten Simalungun, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E.,M.Si, mengaku senang atas perhatian unsur kepolisian terkhusus Kepolisian Daerah Sumatera Utara serta Resor Simalungun, dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., yang sudah peduli terhadap Unsur TNI di Wilayah Propinsi Sumatera Utara. Selama ini, Korem 0207/PT dan Polres Simalungun menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Simalungun, sambut Danrem 022/PT.

Baca Juga :  HPN 2022 Pers Sehat Bangsa Kuat:Maju Terus Pantang Mundur

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, Dandim 0207/Simalungun mengatakan saya merasa terharu dengan apa yang diberikan oleh rekan kerja kami yaitu Kepolisian, terkhusus Polres Simalungun, saya masih persiapan untuk menghadiri acara Upacara Secara Virtual, namun pagi-pagi saya terkejut salah satu pejabat utama Polda Sumatera Utara abang kami Dirnarkoba Poldasu Kombes. Pol. Robert Da Costa, S.I.K., M.H bersama rekan kerja saya Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., serta rombongan datang memberi kejutan, “Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Kabupaten Simalungun,” ucapnya.

Dirnarkoba Poldasu Kombes. Pol. Robert Da Costa, S.I.K., M.H., mejelaskan bahwa kedatanganya di Kediaman Danrem 022/PT Juga Dandim 0207/Simalungun mewakili Bapak Kapolda Sumatera Utara berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat. “Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., juga mengucapkan selamat hari jadi Tentara Nasional Indoneis yang ke 75, kepada Danrem 022/PT Juga Dandim 0207/Simalungun, Dikatakan, pihaknya berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda. “Dengan saling memberikan perhatian kami yakni sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat, kita juga sudah melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial bersama TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Simalungun dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 ini, dalam ranngka menyambut Peringatan HUT ke 75 TNI Tahun 2020” imbuh Kapolres.

Baca Juga :  Komitmen Polda Riau Tangani Karhutla, Proses 9 Orang Tersangka

Akbp Agus juga menjelaskan bahwa Polres Simalungun bersama Polsek Sejajaran Polres Simalungun melakukan hal yang sama, untuk Polsek-polsek juga mendatangi makoramil diwilayah masing-masing guna menyampaikan ucapan selamat kepada rekan kita TNI, “Masing-masing rombongan membawa kue ulang tahun,” ucapnya.
Kapolres berharap, diHari Ulang Tahun yang ke-75 tahun, bersama Polri dan Muspida dapat bersinergi untuk membangun negeri sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini “Sinergi Untuk Negeri”

(rinaldi pandia)

Berita Terkait

Ke Sekolah Tanpa Alas Kaki, Bintara Kesehatan Sigap Obati Luka Anak Papua
Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Berikan Bantuan Tenaga Pendidik Untuk Sekolah Terpencil Perbatasan Papua Selatan
Harga Gabah Anjlok, Danrem 081/DSJ Bantu Petani Tekan Biaya Operasional
Viral Bocah di Simalungun Korban Bullying-Tubuh Ditendang, Polres Simalungun Bergerak Cepat Datangi TKP
Pemdes Padang Langkat Gelar Deklarasi Desa Ramah Anak
Bursa Pilgub Jateng semakin ramai dikunjungi Para balon gubernur
Satgas Yonif 310/KK Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Begini Caranya,..!!!
Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Saitun GBKP Klasis Kabanjahe Tigapanah

Berita Terkait

Kamis, 4 April 2024 - 22:27 WIB

Datangi Kemenpora, Bupati Arief Minta Bantuan Pembangunan Stadion

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:54 WIB

TMMD Tahap I 2024 Kodim Blora Digelar di Desa Sendangrejo Ngawen

Senin, 19 Februari 2024 - 08:06 WIB

Heboh PT HIJ mengalami kerugian 122 juta perhari akibat pencurian tambang

Selasa, 13 Februari 2024 - 00:08 WIB

Pemprov Jateng dan Pemkab Blora Bersinergi Lakukan Monitoring Pemilu

Rabu, 31 Januari 2024 - 12:11 WIB

Pembangunan Rumah Susun Polres Blora Dimulai

Rabu, 31 Januari 2024 - 11:34 WIB

Wakapolri Resmikan Rumah Sakit Bhayangkara Blora

Rabu, 24 Januari 2024 - 09:11 WIB

Presiden Minta Menteri PUPR Bangun Pasar Ngawen Yang Baru Saja Kebakaran

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:21 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pembanguan 3 Jalan di Blora Yang Bersumber Inpres Jalan Daerah

Berita Terbaru

HEADLINE

Pemdes Padang Langkat Gelar Deklarasi Desa Ramah Anak

Sabtu, 20 Apr 2024 - 11:22 WIB