Kejar Mimpi Lhokseumawe by CIMB Niaga Sukses Adakan Pertemuan Member Baru Melalui Community Gathering And Fun Talkshow Series

admin

- Redaksi

Senin, 2 Oktober 2023 - 22:05 WIB

40116 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lhokseumawe | Kejar Mimpi Lhokseumawe by CIMB Niaga sukses adakan pertemuan member baru melalui acara Community Gathering and Fun Talkshow Series di aula Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Institut Agama Islam Negeri, kota Lhokseumawe pada Minggu (01/10/2023). Kegiatan itu juga di sponsori oleh brand kecantikan Wardah.

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut para member baru Kejar Mimpi Lhokseumawe setelah open requitment pada beberapa hari yang lalu. Acara itu dibuka oleh kata sambutan dari leader Kejar Mimpi Lhokseumawe, Renol Prabudi Zg. Dalam kata sambutannya, Renol memberikan penjabaran informasi, value dan tujuan dari Kejar Mimpi, dimana Kejar Mimpi merupakan sebuah gerakan yang diinisiasi oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sejak 2017 dan telah memberikan dampak positif ke masyarakat secara nyata di 35 kota di Indoensia.

“Saya belajar banyak hal di komunitas Kejar Mimpi ini, mulai dari kepemimpinan, mengasah soft skill, pertemanan, dan lain sebagainya. CIMB Niaga terus mendorong kegiatan dan inisiative positif para member melalui Komunitas Kejar Mimpi, dimana hal tersebut berarti untuk anak muda, komunitas ini sudah seperti rumah kedua bagiku. Saya bertemu orang-orang hebat di komunitas ini, banyak cerita yang tercipta. Saya berharap semoga teman-teman yang baru bergabung dapat belajar hal-hal baru disini dan menjadi pemuda-pemudi yang semangat dalam mengejar mimpinya.” Tutur Renol saat memberikan kata-kata sambutannya.

Dalam pertemuan itu, Kejar Mimpi Lhokseumawe juga menyajikan acara talkshow yang diberikan sebagai pembekalan awal kepada para member baru yang dibawakan oleh pemateri Nurul Hikmah, kepala Pusat Studi Gender dan Anak (PGSA) IAIN Lhokseumawe. Dalam kesempatan tersebut Nurul menyampaikan materi tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin, baik pemimpin dalam sebuah organisasi atau lebih kecil menjadi pemimpin bagi diri sendiri.

“Pemimpin itu 80% tercipta karena pengalaman, sisanya baru karena bakat dari lahir. Tak perlu sampe menjadi seorang pemimpin dalam organisasi besar, menjadi pemimpin dalam diri sendiri juga amatlah sangat perlu. Kita adalah pemimpin bagi diri kita sendiri, kita yang memerintah diri kita. Jangan sampai membiarkan orang lain memerintah kita dengan ucapan-ucapan yang mengganggu kesehatan mental kita. Perbanyak pengalaman untuk membentuk jiwa leadership dalam diri kita sendiri.” Papar Nurul.

Baca Juga :  Telah Meninggal Dunia Manager Oprasi PT PAG yang Merupakan Pasien RSU ZAINAL ABIDIN Dengan Status PDP COVID-19

Pertemuan tersebut berlangsung meriah dengan antusias puluhan member baru dan member lama yang hadir. Beragam pertunjukan unjuk bakat juga turut menyemarakkan acara pertemuan. (LH).

 


Tentang Komunitas Kejar Mimpi

Komunitas Kejar Mimpi adalah bagian dari Gerakan sosial #KejarMimpi yang diinisiasi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah skill kepemimpinan dan volunteering. Gerakan Kejar Mimpi memiliki visi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai yang dapat memajukan Indonesia.

Saat ini, Komunitas Kejar Mimpi telah tersebar di 35 kota di Indonesia dengan lebih dari 800 anggota aktif. Sejak berdiri hingga kini, Komunitas Kejar Mimpi telah menyelenggarakan lebih dari 1.000 kegiatan sosial serta menginspirasi lebih dari 147.000 masyarakat dalam mengembangkan diri, melakukan aksi sosial dan memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar melalui 4 pilar utama yaitu Pendidikan, lingkungan, filantropi dan pembangunan ekonomi sosial.

Berita Terkait

Kampanye Akbar JaGa: Bakar Semangat Pendukung Ganjar -Mahfud di Aceh
Projo Kecamatan Muara Dua Gelar Konsolidasi dan Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0103/Aceh Utara
Ketua IWO I ACEH Utara/Lhokseumawe Kecam Tindakan Pengawal Ketua KPK Intimidasi Wartawan
Prof.Abdullah Puteh Dampingi Capres Anies Baswedan ke Aceh
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal Kembali Menyelenggarakan Kegiatan “HIMAKO MENGAJAR 100 SENYUM”
Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0113/Gayo Lues dan penerimaan pejabat baru di jajaran Korem 011/Lilawangsa.
Danrem 011/LW Sambut Silaturahmi Pengurus HMI Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Berita Terkait

Minggu, 14 April 2024 - 14:59 WIB

Presiden Jokowi Belanja Buah dan Sayur di Pasar Buah Berastagi

Minggu, 14 April 2024 - 14:51 WIB

Cepat tanggap Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Bantu Evakuasi Ibu Hamil ke Rumah Sakit

Minggu, 14 April 2024 - 14:47 WIB

 Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gelar Blue Light Patrol Cegah Ugal Ugalan dan Kejahatan Jalanan

Minggu, 14 April 2024 - 14:27 WIB

Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Minggu, 14 April 2024 - 14:21 WIB

Sigap,..!!! Anggota Pos Pelayanan Ops Ketupat Polres Tanah Karo Berikan Pertolongan Pertama Laka Lantas

Minggu, 14 April 2024 - 12:09 WIB

Satgas Yonif 509 Kostrad Gerak Cepat Bantu Truck Masyarakat Yang Ambles

Minggu, 14 April 2024 - 12:05 WIB

Pasca Lebaran, Polres Tebingtinggi Tingkatkan Pengamanan Jalur Lintas

Minggu, 14 April 2024 - 12:02 WIB

Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Dialogis, Cegah Kriminalitas Dan Cek SPBU

Berita Terbaru

HEADLINE

Presiden Jokowi Belanja Buah dan Sayur di Pasar Buah Berastagi

Minggu, 14 Apr 2024 - 14:59 WIB