oleh

Kerja Nyata Awal Tahun, Petugas P2u Lapas Meulaboh Gagalkan Penyeludupan Sabu-Sabu

Meulaboh, Aceh – Petugas Lapas Kelas IIB Meulaboh menggagalkan aksi penyelundupan sabu-sabu dengan berbagai modus penitip makanan, yakni sabu-sabu dikirimkan ke Warga Binaan dengan cara dibungkus bersamaan dengan gulai sayur.

Namun, Sayangnya Sang penitip tidak berhasil mengelabui petugas yang memeriksa barang titipan untuk Warga Binaan.

Ka. KPLP, Ganda Fernandy menuturkan, bahwa Petugas P2U di awal tahun 2022 kembali berhasil menggagalkan Penyeludupan Narkoba.

“Modusnya Narkoba tersebut dimasukkan dalam gulai sayur yang dititipkan oleh seorang Pengunjung wanita (WR) yang tak lain merupakan Ibu kandung dari Warga Binaan (RZ) yang menjadi tujuan penitipan makanan” jelas Gandy.

Lebih lanjut, setelah kita amankan, Rupanya sang ibu tidak tahu bahwa dalam paket makanan tersebut ada Narkoba jenis sabu-sabu yang telah terbungkus rapi, yang mana makanan ini diterima oleh ibu tersebut dari temannya RZ yang ada di luar Lapas.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal, Ada satu Warga Binaan lainnya yang terlibat, untuk Barang Bukti dan kedua Pelaku pemilik tujuan Barang haram ini. Selanjutnya petugas Lapas menyerahkan ke pihak kepolisian guna diproses lebih lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed