oleh

Ketua DPC HIPAKAD Tanjungbalai H.Tatan Usung Tohit Masnazar Jadi Ketua PPAD Tg.balai*

 

Tanjungbalai Agara News Com Ketua DPC HIPAKAD Tanjungbalai H.Tatan dan Pengurus DPC HIPAKAD Tanjungbalai Usung Peltu Purn.Tohit Masnazar Jadi Ketua PPAD Kota Tanjungbalai

Dukungan Peltu Purn Tohit Masnazar Jadi Ketua PPAD Kota Tanjungbalai berbentuk Surat Dukungan DPC HIPAKAD Tanjungbalai yang ditanda Tangani Oleh Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD Tanjungbalai H.Tatan dan Yan Astika tertanggal 15 Januari 2022 yang ditujukan kepada DPD HIPAKAD Sumatera Utara dengan Tembusan Kepada Dandim 0208 Asahan dan PPAD Sumut.

Surat Dukungan itu Langsung dibawa serta diserahkan Ketua DPC HIPAKAD Tanjungbalai H.Tatan dan Pengurus DPC HIPAKAD Tanjungbalai lainnya.

Ketua DPD HIPAKAD Sumatera Utara Langsung menerima dari Ketua DPC HIPAKAD Tanjungbalai dan Menyambut Baik Usungan dari Ketua DPC HIPAKAD Tanjungbalai H.Tatan terhadap Dukungan Peltu Purn Tohit Masnazar Menjadi Ketua PPAD Kota Tanjungbalai.

Ketua PPAD Sumatera Utara Mayjend Purn Lapisan Silalahi yang diwakili Sekretaris Brigjen Purn Djuandi Merestui Sdra.Tohit Masnazar Menjadi Ketua PPAD Kota Tanjungbalai.

Sekretaris PPAD Sumatera Utara Djuandi Menyempatkan Topi Sampan Kepada Peltu Purn.Tohit Masnazar dan Berpesan Agar Membesarkan PPAD Kota Tanjungbalai buat lah Kegiatan yang Menyentuh Hati Masyarakat Ungkap Djuandi. Yang diliput Agara News Tg.balai di Kediamannya di Jl.Gatot Subroto Medan.

Laporan Sofyan Parinduri.BA/Kabiro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed