oleh

Ketua IPK Agara :Kami Siap Dukung Muzakir Manaf jadi Gubernur Aceh periode 2024-2029

Kutacane, Agaranews.com Ikatan Pemuda Karya (IPK) bersama Tokoh Masyarakat dari 11 Suku yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara menyatakan siap memberikan dukungan dan memenangkan H.Muzakir Manaf atau yang akrab di sapa Mualim menjadi Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh tahun 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD IPK Aceh Tenggara, dr.Pandi Sikel didepan Mualim serta didepan para tokoh dari sebelas suku yang hadir dalam acara “Satu Jam Bersama Mualim” Pada Selasa Malam 20 September 2022 di lokasi Wisata Alas Hills Aceh Tenggara.

“Kami dari IPK siap mendukung dan memenangkan Mualem menjadi Gubernur Aceh periode 2024-2029 mendatang”

Sikel yakin kedepannya Aceh lebih baik jika dipimpin oleh Mualim

“Kami yakin Aceh akan lebih baik, baik itu di bidang perekonomian, dan pendidikan serta bilang-bilang lainnya, jika Aceh di pimpin oleh H. Muzakir Manaf”.

Lebih lanjut Sikel mengatakan IPK di Aceh Tenggara mempunyai 3000 Anggota, dan hingga saat ini kami tetap solid serta kompak,”kata Fandi Sikel yang akrab di sapa Pak dokter Sikel.

Hal yang sama juga di Ungkapkan, Katua Gayo Musara Umar Arfarauqiy S.Sosi, kepada wartawan Yang turut hadir dalam kesempatan itu

“Kami dari Organisasi Gayo Musara siap mendukung dan memenangkan Mualim jadi Gubernur Aceh,”

Lebih lanjut kata Umar, “Dengan Kelompok 11 Suku di Aceh Tenggara di tambah lagi dengan organisasi IPK dengan jumlah 3000 orang saya yakin Pak Mualim bisa menduduki Aceh satu pada Pilkada tahun 2024 mendatang”ungkapnya.

Turut Hadir dalam kesempatan itu, perwakilan atau tokoh dari 11 Suku di Aceh Tenggara, Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, Yahdi Hasan Ramud, yang ikut juga menyatakan sikap dukungan terhadap Mualim untuk manjadi Gubernur Aceh Priode 2024-2029.

Usai menyatakan sikap dukungan terhadap Mualim, Kegiatan dilanjutkan dengan ngopi bareng bersama Mualim dan dipandu dengan lagu lagu daerah yang dibawakan oleh artis-artis Aceh Tenggara,. (Saipullah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.