oleh

Ketua KNPI Kecamatan Medan Selayang Ikuti Vaksinasi Covid-19.

Medan, Agara News. Com : Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumatera Utara menggelar “VAPE 2021” Vaksinasi Pemuda Sumatera Utara. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 13 hingga 14 September 2021 di Mall Focal Point Medan.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Selayang Bobby Darmawan usai menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama saat dimintai keterangannya menyatakan tidak merasakan gejala saat vaksinasi dosis pertama.

Ia selanjutnya mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, sebagai perlindungan terhadap Covid-19.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax terkait vaksin Covid-19, karena vaksin ini sudah teruji halal dan aman,” tandasnya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya komponen pemuda untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi ini. Ini upaya memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terlebih dahulu pengarahan kepada peserta yang akan divaksin, pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.

Setelah selesai dilakukan vaksinasi kemudian kepada seluruh peserta di berikan kartu vaksinasi Covid-19.
(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed