oleh

Konsultasi Publik I Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang dan KLHS-RDTR Kecamatan Merek

Tanah Karo, AgaraNews.com // Bupati Karo Cory S Sebayang membuka secara resmi Konsultasi Publik I Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) RDTR Kecamatan Merek Tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu (28/09).

Konsultasi Publik I Penyusunan RDTR dan KLHS-RDTR Kecamatan Merek ini bertujuan untuk menjaring aspirasi pemangku kepentingan maupun masyarakat pada tahap awal terkait isu pengembangan berkelanjutan yang akan diterapkan di kawasan wilayah perencanaan RDTR Kecamatan Merek.

Bupati Karo dalam sambutannya mengajak seluruh peserta yang hadir dapat memberikan masukan dan aspirasi agar nantinya dokumen RDTR dan KLHS-RDTR kecamatan merek memiliki kualitas yang baik.
“dalam konsultasi publik ini diharapkan mampu mengintegrasikan berbagai kepentingan lintas sektor, lintas wilayah dan lintas pemangku kepentingan yang termanifestasi dalam penyusunan rencana tata ruang untuk mendukung iklim investasi dan kemudahan berusaha”,ucap Bupati Karo.

Bupati Karo juga berharap RDTR Kecamatan Merek Tahun 2022 mampu mewujudkan tata ruang wilayah yang berkualitas dan mewujudkan keserasian pembangunan wilayah Kecamatan dengan wilayah sekitarnya dalam lingkup wilayah Kabupaten Karo maupun Kabupaten yang berbatasan.( Lia Hambali)

(Dinas Kominfo Karo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *