oleh

Lapas Kelas IIB Blangkejeren Ikuti Refleksi Akhir Tahun, Kemenkumham Raih Berbagai Penghargaan di Tahun 2021

Gayo Lues, Aceh – Dipenghujung akhir tahun 2021, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar kegiatan Refleksi Akhir Tahun. Tahun 2021 pemerintah menetapkan kebijakan untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional. Patut disyukuri Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dapat melewati tahun 2021 dengan berbagai torehan prestasi.

Bertempat di Aula Lapas Blangkejeren, Kalapas Blangkejeren didampingi oleh jajaran pejabat struktural dan staf mengikuti kegiatan tersebut secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan beelangsung pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 pukul 09.00 WIB

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Kemenkumham, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri, yang sepanjang tahun 2021 ini telah berkontribusi memberikan dedikasi sepenuhnya untuk mendorong Kemenkumham berkelas dunia.

Berbagai penghargaan yang diraih Kemenkumham diantaranya yaitu memperoleh Penghargaan Opini WTP 10 kali berturut-turut dari Badan pemeriksa Keuangan, Peringkat 1 (pertama) Satuan Kerja Teraktif Menerapkan Digipay Marketplace oleh Direktorat Jenderal Perbendahaan Kementerian Keuangan pada BPSDM Kemenkumham dan Anugrah Konstitusi, Terbaik Pertama Kementerian/Lembaga Teraktif dalam Persidangan Perkara Pengujian Undang-Undang dan Sengketa Kewenangan Lembaga Negara oleh MK. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed