oleh

Liston S Depari CEO OK Indonesia Merilis Single Terbaru.

Tanah Karo, Agaranews.com : Liston S Depari adalah Seorang Pemuda dari kota Berastagi_Karo_Sumatera Utara yang membawakan lagu yang dikhususkan untuk mempromosikan beberapa tempat Pariwisata di Kabupaten Karo .

Adapun lagunya berjudul “Tedeh (Rindu)”. Lagu yang diciptakan oleh Irwan Sitepu ini sudah dapat diakses di akun Youtube OK Indonesia pada tanggal 03 Januari 2022 sekitar pukul 18:00 WIB.
Lagu ini merupakan lagu yang sangat menginspirasi kepada semua kalangan masyarakat Karo yang dimana lagu ini merupakan lagu Karo lawas yang dipadukan dengan musik Modern saat ini .

Liston S Depari merupakan lulusan salah satu universitas terbaik di Indonesia seperti Politeknik ITB dan Universitas Indonesia yang bekerja di perusahaan Inggris (British Petroleum) bidang pengeboran minyak dan gas.

Saat diwawancarai Wartawan Agaranews.com, Liston S Depari ” lagu dibuat untuk memperkenalkan Potensi dan keindahan alam Tanah Karo luar biasa, dan karya seni dari seniman-seniman Karo juga bernilai tinggi.

Kita akan explore lebih dalam tentang potensi alam Tanah Karo dan sekaligus karya-karya seniman Karo yang luar biasa melalui video musik kekinian dengan tetap memiliki nuansa musik tradisionalnya”
“Saya hanya ingin berkontribusi dalam industri musik Karo. Kita mau menunjukkan bahwa lagu yang diciptakan seniman Karo itu enak di dengar, mempunyai makna yang mendalam. Lalu, arranger lagu Karo itu juga hebat. Bisa dikatakan tidak kalah saing dengan skala nasional” ujar Liston.

Di dalam video klip lagu tersebut tampak keindahan alam Karo yang sangat menjadi rekomendasi kepada dunia serta layak sebagai pilihan tempat syuting para artis nasional.

“Semoga karya ini juga dapat mendorong generasi muda agar dapat lebih kreatif dan produktif memberdayakan potensi yang ada. Mohon bantu Like , Share dan Subscribe single ini ya ” tutupnya. (Rajab Tarigan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed