Mengingat Masih Ada Program Yang Belum Di Tuntaskan Said Juadi, Kembali Ikut Calon Kepala Desa Sepang Jilid II

admin

- Redaksi

Rabu, 7 Juni 2023 - 11:06 WIB

50200 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Mengingat Masih Ada Program Yang Belum Di Tuntaskan Said Juadi, Kembali Ikut Calon Kepala Desa Sepang Jilid II

Untuk menuntaskan semua program desa yang belum selaras dengan Visi-Misi, tidak semudah membalikan tangan, tentu oleh karena itu harus membutuhkan waktu yang panjang untuk mengali semua program khususnya di desa Sepang kecamatan belangkejeren kabupaten Gayo Lues.Provinsi Aceh.

Oleh karena itu. Said Juandi salah satu mantan kepala desa Priode.2017-2022 menilai bahwa, dirinya masih terpangil untuk merentaskan program yang sudah di galinya bersama dengan masyarakat desa sepang untuk melanjutkan program tersebut Juandi kembali mendapat dukungan masyarakat desa sepang untuk melanjutkan kepemimpinan nya sebagai kepala desa di Jilid ke(2) Dua. seperti yang di sampaikan Juandi kepada media ini. Rabu.07/06/2023 di salah satu kafe Jogja. Menurut Juandi, dirinya mengakui untuk maju sebagai calon kepala desa sepang tersebut, atas dukungan warga masyarakat desa sepang.” Karena menginggat masih ada hal yang bersipat untuk membangun kesejahtraan bagi masyarakat desa sepang yang belum sempat saya selesaikan pada era kepemimpin saya selaku kepala desa sepang. Tuturnya Juandi.

“Di sebabkan pada masa itu negri ini mengalami musyibah wabah pendemi Covid-19, sehing program tersebut tidak sempat di tuntaskan, oleh karena itu warga masyarakat me minta saya untuk maju kembali sebagai calon kepala desa sepang ini, untuk melanjutkan program Jilid ke Dua. Lanjutnya Juandi.

Kemudian. Juandi menilai, kalau program yang sudah di ukirnya bersama warga masyarakat sepang itu, merupakan sebuah janji dalam Visi-Misi pada Priode 2017-2022 yang lalu, dirinya merasa tersandra janji yang tidak tercapai untuk melaksanakan apa yang telah di program kan nya pada masa itu, yang dinilai bersipat untuk kesejahtraan masyarakat, Namun bagi se orang Juandi itu, “Agar tidak menjadi beban hutang janji kelak bagi dirinya, sehingga saya harus mengindahkan kepercayaan masyarskat sepang, demi untuk tercapainya program yang sudah di sepakati bersama masyarakat pada waktu muserembang desa. Tukasnya Juandi lagi.

Kemudian. Bukan hanya program yang tertunda saja di cerca oleh Juandi kepada media ini. Juandi juga sedikit menyingung program yang telah dia laksanakan pada masa era kepemimpinan nya di antaranya, pada waktu dirinya menjadi sebagai pengulu desa sepang, sedah memprogramkan satu Unit Masjid untuk tempat beribadah, di mana sebelum nya warga masyarakat desa sepang tidak ada memiliki sebuah Masjid.” Allhamdulillah semenjak saya di percayakan oleh masyarakat untuk menjadi kepala desa sepang Priode 2017-2022, atas kerjasama dan musyawah yang baik bersama masyarakat desa sepang, Masjid yang kami perogramkan itu sudah dapat di manfaatkan masyarat untuk beribadah dan Sholat Jum,at bersama-sama, meskipun Masjid yang kami dambakan itu belum se sempurna yang kami harapkan. Jelasnya Said Juandi.

Selanjutnya. Dalam masa waktu kompanye para kandidat calon kepala desa sepang, yang sudah di tentukan oleh panitia penyelenggara Pilkades tersebut, telah memberikan waktu berkompanye, untuk me maparkan Visi dan Misi nya masing-masing, mulai hari ini Rabu.07- hingga Tanggal. 10/06/2023.” Dalam kesempatan tersebut. Juandi juga memaparkan terkait semua Program nya yang tertera dalam Visi-Misi nya yang tertulis.

Di antaranya. Salah satu, bidang penangulangan bencana yang bersipat darurat dan mendesak, juga berkoordinasi dan kerjasama yang baik antara intansi yang terkait, untuk segera mengantisipasi bencana yang tidak terduga.

Kemudian. Terkait pembangunan desa juga se orang Juandi me maparkan untuk memproritaskan pembangunan dengan segala kepentingan masyarakat desa sepang,dan beberapa program yang lain nya, seperti mengutamakan untuk peningkatan pembangunan Masjid hingga saat ini Masjid tersebum dinilai belum se sempurna yang di harapkan masyarakat desa sepang, dan juga Juandi tidak pernah sama sekali melakukan pe mungutan biaya dari warga masyarakat, ataupun itu dari dana ADD, sehingga tidak mengurangi kesejahtraan den ke makmuran masyarakat desa sepang.

Selanjutnya. Dalam Visi-Misi nya juga mencanangkan untuk membangun jalan menuju area pemakaman, seperti meregab jembatan gantung, sehingga warga masyarakat bisa untuk menikmati manfa,at nya kedepan. Juga dirinya memprogramkan desa sepang menjadikan tempat wisata berpotensi lebih menarik wisatawan lokal, sehinga dapat menopang PAD desa sepang, juga dapat menghasilkan perekonomian bagi masyarakat, hal ini di sampaikan Juandi di hadapan semua warga masyarakat desa sepang. Untuk itu Juandi berharap kepada masyarakat desa sepang, kiranya dapat menilai bahwa, politik Pilkades itu jangan di jadikan sebuah perpecehan tali silaturrahmi di tengah-tengah masyarakat.” Saya berharap sangat kepada warga masyarakat desa sepang, untuk dapat menilai Pilkades ini mana yang baik dan yang terbaik, karena beda pilihan dan pro dan kontra sudah pasti ada, namun saya berharap kepada masyarakat, untuk tidak menjadikan beda pilihan itu membuat salah satu retaknya silaturrahmi antara kita, juga saya me minta kepada panitia penyelenggara Pilkades desa sepang ini beserta seluruh aparatur pemerintahan desa sepang yang masih berkopeten, agar dapat memberikan pemahaman yang cemerlang kepada masyarakat. Karena kita semua saudara, dan saudara adalah kita. Tutupnya Said Juandi dengan Visi-Misi yang sangat cemerlang.

Berita Terkait

Kejari Gayo Lues mengunjungi SLB mutiara Leuser, Panti jompo dan Dayah babussalam sekaligus Silaturahmi kepada purna kejaksaan negeri Gayo Lues dan ikut Melakukan infaq pembangunan masjid darrun Nafis Sentang
Adhyaksa Peduli Stunting, Sunat Masal, Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan PosbinduĀ 
Kepala BNNK Gayo Lues Resmi Tutup Kegiatan Bimtek Penggiat P4GN Lingkungan Pendidikan.
Babinsa Koramil 03/Blangkejeren Dampingi Pelatihan Pengolahan Pakan Ikan Bagi Warga Desa Binaan
Polres Gayo Lues Gelar Perlombaan Menembak dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Cegah Terjadinya Pelanggaran Lalu Lintas, Kodim 0113/Gayo Lues Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas
Menyambut Bulan Muharram, Pengajian Rutin Ibu Ibu Kampung Uning Gelung Kecamatan Dabun Gelang Santunan Anak Yatim
Operasi Patuh Seulawah 2024 di Mulai, Satlantas Polres Gayo Lues Ajak Masyarakat Patuhi Peraturan Lalulintas

Berita Terkait

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:57 WIB

Memperkenalkan fotokita: Aplikasi Berbagi Foto Terbaik untuk Keluarga

Rabu, 24 Juli 2024 - 10:53 WIB

Generasi Z & Milenial Mendapatkan Informasi Lebih Cepat dengan Peluncuran Mata Today di Android

Selasa, 23 Juli 2024 - 21:55 WIB

Temukan Lokasi Properti Terbaik di Indonesia

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:29 WIB

Bitcoin (BTC) Melesat Tembus $65.000 USD Didukung Elektabilitas Donald Trump

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:55 WIB

Raih Keahlian Manajemen Keuangan pada BRIncubator 2024 Fashion and Beauty, Webinar Online Bersama Dedy Sidarta

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:40 WIB

Mengulik Dampak ETF Bitcoin pada Harga Bitcoin dan Industri Kripto

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:38 WIB

Intip Cara Kerja Workflow Automation di Barantum CRM Yang Bikin Mudah Perkerjaan

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:36 WIB

Limbah Plastik Ancam Lingkungan, MASINDO Dorong Penguatan Edukasi Sadar Risiko

Berita Terbaru

EKONOMI DAN BISNIS

Memperkenalkan fotokita: Aplikasi Berbagi Foto Terbaik untuk Keluarga

Rabu, 24 Jul 2024 - 11:57 WIB